24.8 C
Situbondo
Kamis, Agustus 5, 2021

Lagu Ini Tak Lepas Dari Dirilisnya Single Lullaboy Yang Berjudul Someone like You

Sudah banyak karya yang dihasilkan oleh seorang Bernard Dinata sejak merilis single pertamanya di tahun 2016. Setelah di akhir tahun 2020 memutuskan untuk menggunakan nama “lullaboy”, karier bermusiknya pun semakin bersinar. Ini terbukti dari jumlah monthly listener di Spotify yang kini sudah mencapai 570.000 lebih.

Dan ini tak lepas dari dirilisnya single lullaboy yang berjudul “someone like u”. Lagu ini berkisah tentang rasa syukur seseorang karena mendapatkan hati dari sang pujaan yang dianggap “out of league” atau diluar jangkauannya. Setelah beberapa hari dirilis secara digital, lagu romantis bernuansa akustik ini berhasil menembus playlist “It’s A Hits”, yaitu sebuah playlist bergengsi dari Spotify yang menampilkan lagu lagu hits dari kawasan Asia Pasific. Dalam playlist yang diikuti oleh 2 juta lebih pendengar ini, “someone like u” disandingkan dengan lagu-lagu hits lainnya seperti Butter (BTS), Lost (Maroon 5), Our Song (anne Marie & Nial Horan) dan Last Cause (Billie Eillish).

Di  Indonesia sendiri lagu ini sempat masuk Viral 50 Indonesia, dan sampai saat ini telah di-stream sebanyak lebih dari 2.000.000 kali. Saat ini “someone like u” masih bertahan di playlist Pop Rising Indonesia dan beberapa playlist lainnya.

Tentu saja kesuksesan ini tidak didapat lullaboy dengan instan. Karena pada setiap rilisan single-single sebelumnya selalu berhasil menembus playlist Spotify untuk lagu-lagu baru di beberapa negara Asia Tenggara hingga Korea. Setelah masuk ke radar Spotify, prestasi lainnya dari lullaboy adalah lagu-lagu yang ditulisnya telah dibawakan oleh beberapa penyanyi dunia. Setelah sukses menjadi salah satu penulis di lagu (L)only Child dari Salem Ilese, baru baru ini karyanya berhasil dibawakan oleh penyanyi besar Eropa asal Jerman yaitu duo Younotus dalam lagu yang berjudul Bye Bye Bye. Dalam lagu ini lullaboy sengaja memasukan vibes lagu pop Indonesia pada lirik serta notasinya. Lagu ini pun mulai masuk ke dalam charts lagu-lagu populer di Jerman.

BACA JUGA :  Setelah Sukses Single Pertama Ade Govinda Dan Fadly Rilis single Kedua Berjudul Cukup Lebih Baik
BACA JUGA :  Single Perdana Jeremy Satu Nama Dalam Nuansa 90's

Sebagai musisi Indie, musisi Indonesia-Singapura yang tumbuh di Amerika ini sangat mengandalkan kekuatan media sosial miliknya untuk mendekatkan diri sekaligus memperkenalkan karyanya pada penggemar. Seperti cuplikan saat ia memproduksi lagu “Heartbreak Anniversary” yang diunggahnya di akun Tik-Tok miliknya mendapatkan ratusan ribu views serta mendapatkan like sebanyak 50 ribu lebih. Lagu cover dari Giveon ini pun sudah dapat dinikmati di Spotify lullaboy.

Dan kini dengan support dari music director yang telah memperkenalkan lagu-lagunya di radio, serta media yang telah menulis kiprahnya di dunia musik, karya dari lullaboy pun bisa dinikmati oleh lebih banyak penikmat musik di Indonesia. Untuk itu lullaboy menghaturkan banyak terima kasih untuk cinta dan dukungannya selama ini <3

Related Articles

KOMENTAR

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Stay Connected

22,290FansSuka
2,886PengikutMengikuti
18,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles