Lagu “Lepaskanmu” Ngena Banget di Kehidupan Kakak Nadya Holscher, Nathalie Holscher

0
20
bhasafm
Nadya Holscher - Lepaskanmu

Ekomando Music- Setelah memutuskan bercerai dengan Komedian Sule, akhirnya Nathalie Holscher memutuskan untuk bergabung di Ekomando Management Artis dan Musik Milik Eko Patrio

Tidak tanggung-tanggung, nathalie Holscher juga memboyong Sang Adik (Nadya Holscher) dan anak (Azzam Ardiansyah Sutisna) dari hasil perkawinannya dengan Sule untuk masuk kedalam management Ekomando.

 

Adik dari Nathalie Holscher (mantan istri komedian Sule) ini ternyata mempunyai bakat menyanyi, untuk itu Sang Kakak (Nathalie Holscher) memberikan support kepada Sang Adik.

Akhirnya Sang Kakak (nathalie Holscher) terlibat langsung dalam proses pembuatan Single tersebut, bahkan Sang Kakak (Nathalie Holscher) dan anaknya (Azzam Ardiansyah Sutisna) ada didalam video klip tersebut.

Selain sebagai Owner dari Ekomando Management artis , Eko Patrio juga bertindak menjadi Producer dilagu tersebut. Mulai dari pemilihan lagu, rekaman di studio hingga pembuatan video klip.

BACA JUGA :  Perkenalan Effortone Dengan Mini Album Berjudul "Be[r]lagu"

Tidak butuh waktu yang lama dalam proses produksi Single dan syuting video klipnya, semuanya berjalan lancar dan sesuai harapan.

 

Lagu yang berjudul “Lepaskanmu” ini diciptakan oleh Risky Wiras Sandi, lirik lagu ini menceritakan tentang apa yang dirasakan Sang Kakak (Nathalie Holscher).

Sebelumnya Sang Kakak (Nathalie Holscher) curhat kepada si Penulis lagu, tentang apa yang terjadi dan yang dirasakan sekarang.

“Sebenarnya lagu “Lepaskanmu” ini Aku banget, liriknya Ngena banget dicerita hidup aku…”(ungkap Nathalie Holscher sambil menarik nafas panjang).

Untuk itu, lagu “Lepaskanmu” ini dipercayakan oleh Sang Adik (Nadya Holscher) yang menyanyikan, benar saja terasa “Pas” dan sangat menyentuh suara Nadya Holscher.