Lagu Tentang Kehilangan Atau Kepergian Seseorang Untuk Selama-Lamanya Di Bawakan Keiko Fabianisa

0
49
bhasafm
keiko

MekarRecords-Di bulan Maret ini, sebuah single yang berjudul SAMPAI KITA BERTEMU KEMBALI siap meramaikan blantika musik Indonesia, lagu ini bercerita tentang kehilangan atau kepergian seseorang untuk selama-lamanya . KEIKO FABIANISA, merupakan penyanyi / pencipta lagu wanita  yang siap membuktikan kualitasnya sebagai penyanyi sekaligus pencipta lagu wanita pendatang baru. KEIKO FABIANISA pernah mengikuti beberapa kontes nyanyi, beberapa diantara ialah kontes nyanyi AMSB Audition yang diadakan oleh AC MUSIC dan terpilih menjadi penyanyi terpilih AMSB 2018 dengan single debutnya MAU DENGANMU karya Arsha Composer. KEIKO FABIANISA juga merupakan TOP 100 di ajang pencarian bakat  INDONESIAN IDOL SEASON 11.

Lagu SAMPAI KITA BERTEMU KEMBALI adalah lagu ciptaan KEIKO FABIANISA yang dibantu oleh kaka Iparnya, David Amid. Lagu ini Keiko ciptakan terinspirasi dari kejadian demi kejadian yang terjadi di hidupnya, yaitu kehilangan orang-orang terdekat dan banyak mendengar kabar duka dari lingkungan sekitarnya. Lagu ini tercipta berdasarkan perasaanya saat itu ketika kehilangan salah satu sahabatnya di Indonesian Idol, Melisha Sidabutar. Selain itu, musibah-musibah yang tak terduga terjadi mulai dari tahun 2020 sampai dengan awal tahun 2021 , seperti Covid-19, bencana alam, sampai dengan jatuhnya SJ128 , juga menjadi inspirasi Keiko dalam menciptakan lagu “Sampai Kita Bertemu Kembali” ,pasalnya dari musibah demi musibah yang terjadi  banyak air mata di dalamnya.

BACA JUGA :  Nikmati Pengalaman 3D Audio di Karya Terbaru Dhira Bongs NY 2 AM

Makna Lagu SAMPAI KITA BERTEMU KEMBALI yaitu bentuk kerinduan seseorang kepada mereka yang tlah tiada atau curahaan perasaan seseorang yang kehilangan orang terkasih untuk selama-lamanya , yang hanya dapat merindukan serta mendoakannya dari jauh. Di dalam lagu ini Keiko memberikan kekuatan kepada mereka yang kehilangan, untuk mencoba merelakan seseorang yang tlah tiada, dengan selalu mendoakannya walau semua itu tidak mudah. Di dalam lagu ini juga berisikan bentuk ungkapan kerinduan dengan menitipkan salamnya melalui tuhan, dengan keyakinan bahwa kita akan dipertemukan kembali dengan mereka suatu saat nanti .

KEIKO FABIANISA, bekerjasama dengan Mekar Records untuk menyebarluaskan SAMPAI KITA BERTEMU KEMBALI dan lagu ini  diaransemen oleh Job Rusli dengan iringan piano dan strings  sehingga makna dalam lagu ini terasa lebih menyanyat dan sedih. Besar harapan KEIKO FABIANISA bahwa lagu ini dapat dicintai oleh banyak orang dan KEIKO FABIANISA serta bisa mewarnai industri musik Indonesia.