25.6 C
Situbondo
Senin, Juni 14, 2021

Lagu Tentang Kisah Percintaan Antara 3 orang Membuat Andi Tersentuh Untuk Menyanyikanya

Big Records Asia – Di tengah pandemi Covid-19, kini Big Records Asia kembali melahirkan penyanyi solo pendatang baru. Andi Permadi atau yang biasa disapa Andi, sudah bergelut di dunia tarik suara semenjak duduk di kelas 3 SMP, dan sempat berkarir dengan Band bermain dsri panggung ke panggung di kota Bandung. pendatang baru solo pria dengan otentik suara nge bass ini telah merilis single perdana yang berjudul “AKU BISA APA”

Dirilis pada Jumat 1 Januari 2021, Single perdana ini bergenre Pop digabungkan dengan Orkestrasi sehingga bisa dinikmati untuk khalayak umum.

Lagu yang berceritakan tentang kisah percintaan antara 3 orang ini membuat Andi tersentuh untuk menyanyikan nya.

Disamping itu, lirik dan aransemen dari single perdana “AKU BISA APA” ini diciptakan dan di garap oleh Sunu Prasasti.

BACA JUGA :  BEBAS LEPAS sebuah karya lagu dan video oleh Rizky RAW

Single “AKU BISA APA” ini diciptakan sejak 2014 dengan begitu sebelum dipublikasikan ke masyarakat Andi terpilih sebagai tuan untuk membawakan lagu ini.

” Lagu ini saya persembahkan untuk Alm.Bapak dan Ibu saya. Dan saya ucapkan terimakasih banyak untuk BIG RECORDS ASIA dan semua pihak yang tak bisa saya sebutkan satu persatu, yang sudah mendukung dan mendoakan dalam proses pembuatan video clip, terutama untuk seluruh tim RNP ENTERTAINMENT, JENDERAL ARTICEL, CORNER BARBER, HOTEL IDEAS, RIFAN NUARI dan DEA LEXY selaku model di video clip. Saya berharap single pertama saya ini bisa di terima oleh seluruh pecinta musik di indonesia, dan bisa memberikan energi positive agar kita selalu berkarya di tengah kondisi Pandemik Covid-19 ini “.

BACA JUGA :  BEBAS LEPAS sebuah karya lagu dan video oleh Rizky RAW
Kendati demikian, lagu “AKU BISA APA” oleh Andi ini sudah tersedia di seluruh digital musik platform & Youtube sehingga para penikmat musik bisa menikmati single “AKU BISA APA” ini dengan mudah.

Related Articles

KOMENTAR

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Stay Connected

22,057FansSuka
2,812PengikutMengikuti
17,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles