Lewat Jennovine, Sheryl Sheinafia Menunjukkan Pribadinya dalam Berkarya

0
112
bhasafm
Sheryl Sheinafia

Musica-Jennovine merupakan album yang mengekspresikan perkembangan pribadi seorang Sheryl Sheinafia. Ada bagian yang menunjukan tahapan dalam hidupnya, dan caranya bergerak maju. Jennovine berperan menunjukan kemampuan Sheryl beradaptasi dengan dunia yang belum sepenuhnya ia pahami.

Melalui album ini juga, Sheryl memulai perjalanan baru dengan musiknya. Terlihat dengan jelas bahwa ia melakukan pendekatan berbeda melalui produksi musik disepanjang album.

Komposisi lagu-lagu terlihat sangat kontras dengan karya-karya Sheryl sebelumnya, bisa dikatakan seperti kupu-kupu yang pertama kali melebarkan sayapnya, namun Jennovine berperan sebagai kebangkitan Sheryl Sheinafia sebagai musisi.

BACA JUGA :  Duara Merilis Single Terbaru Berjudul Hilang, Menjadi Rilisan Karya Pertama Duara Dalam Bahasa Indonesia

Terdapat 8 (delapan) lagu dalam album Jennovine, diantaranya:

1. intro – to Jennovine

2. okay

3. bye

4. i wish i knew better

5. deja vu

6. lose my mind (ft A Nayaka)

7. house or home (ft. Pamungkas)

8. pick up your phone (Sheryl Sheinafia & Rendy Pandugo)

Album Jennovine dari Sheryl Sheinafia rilis 15 Januari 2021 di seluruh platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, Noice dan Resso. Untuk official video lyric dapat disaksikan di platform Vidio dan YouTube ‘Musica Studios’ secara bertahap. Untuk video karaoke dapat dinikmati bersama dalam waktu dekat di channel YouTube ‘Musica Karaoke’.