32.6 C
Situbondo
Sabtu, Agustus 20, 2022

Lewat Lagu Aku Istri Bukan Pembantu Dilla Priscillia siap hadir dibelantika musik dangdut

 Dilla Priscillia Panggung musik Dangdut Tanah Air kedatangan penyanyi pendatang baru, Dilla Priscillia. Wanita kelahiran Bogor 26 tahun ini baru saja merilis single lagu perdananya berjudul ‘Aku Istri Bukan Pembantu’. Karya Hafiz Maulana lagu ini terinspirasi dari kisah nyata hidup berumah tangga yang ada di sekitar kita.

Sedangkan untuk musiknya dilla mengusung genre dangdut house kekinian dengan  mempercayakan pada arranger musik handal Doni BD.

“Memang liriknya ada di kehidupan sehari-hari dan saya mewakili para istri yang dikasih jatah uang bulanannya cuma 1 juta.” Terang pemilik nama asli Ema Fadhila Nugraha ini.

Walau lirik lagu Dilla Priscillia “Aku Istri Bukan Pembantu” sedikit menyinggung para suami, penulis lirik Hafiz Maulana mengemasnya dengan jenaka, yakni dengan memasukan pantun di setiap baitnya.

Di blantika musik Indonesia, nama Dilla Priscillia memang terbilang penyanyi pendatang baru. Dia baru merilis single perdananya yakni “Aku Istri Bukan Pembantu” setelah bergabung bersama Lapan Entertainment.Anak ketiga dari empat bersaudara ini mengaku memang sejak kecil sudah senang bernyanyi.

Related Articles

KOMENTAR

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Stay Connected

22,309FansSuka
3,444PengikutMengikuti
20,000PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles