Lobow Ilyas Merilis Single Berjudul Rindu Berbisik, Tentang Kerinduan Tak Tersampaikan

0
47
Lobow

Legenda Musik- Terimakasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena hari ini, Penyanyi Lobow Ilyas merilis lagu single berjudul “Rindu Berbisik” yang mengisahkan tentang kerinduan yang tak tersampaikan. Komposisi musik dan lirik pada tembang baru Lobow ini selaras dengan tema sejumlah lagu yang sebelumnya berhasil mengangkat pamor penyanyi bergenre pop dan folk ini. Penyanyi asal Makassar, Sulawesi Selatan ini menyampaikan bahwa lagu kedelapan di sepanjang kariernya ini memiliki tema kerinduan yang tak tersampaikan. Tema keinginan kuat untuk bertemu seseorang, menurut Lobow sangatlah banyak dijumpai di berbagai segi kehidupan manusia.

“Ini adalah cerita umum yang ada di masyarakat. Banyak orang merindukan sesuatu yang sudah tidak bisa diraih. Padahal, kerinduan itu sudah tidak bisa ditahan,” jelas Lobow. “Pesannya sangat sederhana tapi saya rasa isinya sampai. Banyak orang yang merasakan kerinduan, tapi dia enggak mampu mengungkapkan perasaannya. Lewat lagu ini, dia bisa bersenandung dan bisa meluapkan kerinduannya tersebut,” tambah Lobow.

BACA JUGA :  Kisah Cinta yang Belum Usai Sebagai Project Comeback Calvin Jeremy bersama Amanda Caesa dan Myia Thornton dalam ‘Why Can’t We’

Rindu Berbisik” adalah hasil kerjasama dengan Legenda Musik Indonesia (Legenda Musikindo). Komposer Andi Rianto, tandem perusahaan rekaman ini di pengerjaan beberapa single sebelumnya, kembali berkolaborasi untuk “Rindu Berbisik”.

Pemutaran perdana klip video dari lagu ini, yang merupakan hasil karya sutradara Upie Guava, melalui kanal Legenda Musikindo di YouTube.