Lomba Hafalan Tahlil Festi NQ

0
79
Bhasafm
Peserta lomba hafalan tahlil pada Festival NQ ( foto: Tim Salaf )

Situbondo- Lomba Festival santri EN-QY (FESTI NQ) yang pada beberapa hari yang lalu telah dibuka dengan seromonial sambutan oleh wakil koordinator pendidikan daerah Asrama Nurul Qoni’ putra, pada jumat malam sabtu tanggal 19 februari 2021 merupakan lomba malam pertama dari Festival santri NQ yang diadakan oleh devisi Pendidikan daerah Asrama Nurul Qoni’ dengan kategori Lomba Hafalan Tahlil Al Adzkaru Yaumiyah.

Acara perlombaan malam pertama yang dimulai pukul 21.00 WIB ini, bertempatan di serambi depan Mushollah Asrama Nurul Qoni’ putra yang didikuti oleh 11 peserta santri dari masing-masing kamar yang ada di Asrama Nurul Qoni’ putra. dengan kategori Lomba Hafalan Tahlil  Kitab Wirid Al Adzkaru Yaumiyah Pondok Pesantren Sukorejo Ustadz Burhanuddin, dan juga Ustadz Fadilulloh merupakan dewan juri yang akan menilai dari perlombaan hafalan tahlil ini.

BACA JUGA :  Dua Kali Uji Coba, Pemkab Situbondo Segera Daftarkan Bibit Padi Unggul Ke Kementan

Dalam penyamapaianya Ustad Ahmad Fahrur Rozi yang merupakan koordinator Pendidikan daerah sekaligus penanggung jawab acara Festival santri NQ ini menuturkan bahwa, adanya perlombaan ini merupakan wadah yang ingin memfasilitasi akan bakat minat santri Nurul Qoni’ putra untuk bisa mengamalkan ilmunya ketika sudah bermasyarakat.

Reporter: Tim Salaf