Los Dol Dipilih Menjadi Single Terbaru yang Dibawakan Lala Widy

0
113
Bhasafm
LALA WIDI - LOS DOL

TA PRO MUSIC & PUBLISHING-Koplo terbaru Bersama LALA WIDY  dan TA PRO MUSIC & PUBLISHING di single ke 7 nya, kali ini lagu “ LOS DOL “, dipilih untuk menjadi single berikutnya yang dibawakan penyanyi cantik kelahiran Sidoarjo, Jawa Timur ini. Sebuah single fenomenal yang sempat viral juga banyak menyedot perhatian publik musik tanah air.

LOS DOL, diciptakan oleh DENNY CAKNAN & LEK DAHLAN kembali dinyannyikan oleh LALA WIDY dengan genre musik Koplo, dan musiknya masih diiringi dengan apik bersama O.M. SONATA yang diaransemen dengan gaya Dangdut Koplo kekinian dibawah arranger Acix RMX dan didukung oleh pukulan kendang yang rancak oleh Beny Serizawa dan Jargon TARIK SIS, SEMONGKO! Yang selalu dilantunkan dengan indah pula oleh Bima Sakti.

LOS DOL, berkisah tentang “ Sang kekasih yang ketahuan bermain dibelakangnya dengan mantan lewat pesan whatsapp, namun tidak ada rasa marah dan cemburu kepadanya. Justru dengan sikap LOS DOL ( Sangat Pasrah Membiarkan ) rela membelikan pulsa untuk kekasihnya dan juga memanjakannya dengan membelikan paket data apabila habis ”.

Semoga lagu LOS DOL versi LALA WIDY diterima oleh penikmat musik Dangdut Indonesia, dan juga bisa menuai kesuksesan seperti single originalnya. Terima kasih atas supportnya terhadap karya-karya musik dari TAPRO MUSIC PUBLISHING.

BACA JUGA :  Ekplorasi Ihsan Tarore Di Single Hanya Tuhan Yang Tau