Masih Terus Rilis Single Terbaru, Mega Mustika Luncurkan Single Terbarunya “Di Ujung Lidah”

0
109
Mega Mustika - Di Ujung Lidah

Nama Mega Mustika tentunya sudah tidak asing lagi di blantika Musik Dangdut Indonesia. Dirinya merupakan salah satu Idola bersuara Syahdu dengan beberapa Karya Hits diantaranya Hitam bukan putih, Bukan Yang Pertama, Bulan, Selimut biru, Kau Asing Fimataku yang membuat namanya semakin melambung dan dikenal publik.

Telah berkecimpung di industri musik untuk waktu yang lama dan merilis banyak single maupun album, tak membuat Mega Mustika berpuas diri, dirinya masih terus berusaha untuk menghasilkan karya-karya musik yang dapat dinikmati oleh para pecinta musik Dangdut.

Kali ini berkolaborasi dengan Maksi Music, Mega Mustika hadir kembali dengan Hits terbaru bertajuk

“Di Ujung Lidah” yang merupakan karya cipta dari pencipta lagu dangdut senior B.Makayock. Mengusung genre Dangdut Klasik, lagu “Di Ujung Lidah” dikemas dengan musik yang sangat apik dengan iringan biola merdu dan sangat cocok dengan suara merdu Mega Mustika.

Kedepannya semoga Mega Mustika dan Maksi Music dapat terus berkolaborasi untuk menghasilkan karya-karya music yang berkualitas dan dapat dinikmati oleh para pencinta musik.

Untuk semua rekan Media Televisi, Radio, Media Online dan Sosial Media, Maksi Music mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dan kerjasama yang telah berjalan baik selama ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.