Masih Tetap Mengusung Genre Pop, Tasya Merilis Single Kedua Berjudul Cintamu Itu Bohong

0
134
Bhasafm
Tasya Becalel - Cintamu Itu Bohong

DH Production- Satu lagi talenta muda dari Kota Bandung hadir menyemarakan  jagat Pop Indonesia. Namanya Tasya Becalel, di tubuhnya mengalir darah campuran Indonesia-Hongaria. Kakeknya, Alfon Becalel, pada zamannya adalah guru piano terkenal di Kota Bandung. Di sela kesibukan kuliahnya di ISBI (Institut Seni Budaya Indonesia) Bandung, Tasya tetap menjalani aktivitas sebagai penyanyi.

Di penghujung tahun 2020 ini Tasya kembali merilis single baru, judulnya “Cintamu Itu Bohong”, karya cipta Dose Hudaya dan aransemen musiknya digarap oleh Ronny Load. “Cintamu Itu Bohong” merupakan single kedua yang dirilis Tasya sejak bernaung di label rekaman DH Production (DHP) pada akhir tahun 2018. Single sebelumnya yaitu “Cinta Ada Disini” yang dirilis pada awal tahun 2019.

BACA JUGA :  Faiz Kho Anak Istimewa Yang Berhasil Menembus Industri Musik Indonesia

Masih tetap mengusung genre Pop, lagu “Cintamu Itu Bohong” dibalut oleh musik break beat yang kerap dimainkan oleh para DJ. Dinyanyikan dengan manis oleh Tasya. Liriknya pun menggelitik, simak saja penggalannya :

“Kau bilang aku belahan jiwa/Kau pilih aku jadi ratumu/ Aku terbuai bujuk rayumu/Termakan gombalanmu/Jatuh dipelukanmu/ Kini cintamu melayang….” Tasya berharap, single terbarunya ini mendapat tempat di hati para pecinta Pop Indonesia. Video clip-nya yang memuat gambar-gambar indah dari wajah cantik Tasya sudah tayang di YouTube Channel DH Production.