Mau Menjadi Teman Untuk Yang Teringat Kembali Dengan Mantan, Juicy Luicy Rilis Insya Allah

0
103

Pernah kah jatuh dalam situasi dimana kita kembali teringat akan kenangan dengan orang masa lalu? Padahal sudah lama waktu berlalu, bahkan hingga bertahun-tahun lamanya. Entah kenapa ingatan masa indah bersama orang yang sudah lama meninggalkan kehidupan kita, tidak juga hilang. Bahkan ingatan tersebut suka muncul di kala kita sudah merasa bisa melupakannya. Tiba-tiba muncul begitu saja, hingga runtuh kembali kekuatan kita untuk bisa lupa. Hal ini yang dapat kita rasakan saat mendengarkan sebuah potongan lagu yang menjadi sound di TikTok. Potongan lagu itu sempat viral melalui akun TikTok @rin9020. Dimana dirinya mengunggah sound tersebut sembari menyanyikan lagu tersebut dalam hati. Potongan lagu tersebut memiliki lirik:

Tambah usia

Tak hilang juga

Masih terasa sakit karena dia

Sampai kapannya

Tak tau juga

Entah apa mau Tuhan

Buatku jatuh cinta

Tidak hanya berhenti disitu, user TikTok @n1ynoo2 juga mengunggah video pendek menggunakan potongan lagu tersebut. Dimana pada video tersebut, dia mengatakan kalau potongan lagu itu cocok untuk yang baru saja bertambah usia. Dan pada kedua video tersebut, netizen pun membanjiri kolom komentarnya. Ada yang mengatakan kalau lagu itu relate dengan mereka, ada yang mengatakan kalau lagu itu benar-benar cocok karena dirinya berulang tahun, ada menanyakan lagu tersebut lagu apa dan siapa penyanyinya, hingga ada yang berspekulasi apakah lagu tersebut adalah lagu Juicy Luicy? Karena terdengar seperti suara vokalis Juicy Luicy, Julian Kaisar. Dan benar saja, potongan lagu tersebut adalah single terbaru dari Juicy Luicy, berjudul Insya Allah.

Lagu ini menceritakan situasi yang sering kali dialami oleh banyak orang. Khususnya mereka yang suka teringat kembali dengan kenangan cinta di masa lalu, tapi ternyata belum juga bisa melupakan rasanya. Sang vokalis, Julian Kaisar pun mengatakan: “Lagu Insya Allah itu ingin menangkap bagaimana rasanya menjadi orang yang belum juga bisa melupakan masa lalunya yang indah. Padahal sudah lama terjadi, bahkan sudah bertahun-tahun. Tapi entah kenapa, kadang dalam satu momen, teringat kembali dengan masa itu. Bahkan sampai mempertanyakan kepada Tuhan kenapa bisa teringat kembali. Dan kenapa diberi judul Insya Allah? Karena setelah teringat kembali akan masa itu, Insya Allah esok tidak akan teringat lagi dan mulai bisa lupa, walaupun tidak ada jaminan.”

Single Insya Allah menjadi single ke-8 dari Juicy Luicy sejak dirilisnya album Sentimental pada tahun 2020. Setelah dirilisnya 8 lagu, apakah ini menjadi pertanda dekatnya waktu rilis album terbaru Juicy Luicy? Sambil kita tunggu berita baiknya, langsung nikmati lagu terbaru dari Juicy Luicy berjudul Insya Allah di seluruh platform pemutar musik digital, Youtube, dan radio kesayangan kita.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.