Mayang Voice Band Rilis Album Story Of Love Dengan Single Andalan Hatiku Hanyalah Untukmu

0
55

bicara soal musik  Indonesia gak lengkap kalau grup band pop rock MVB (Mayang Voice Band) ini nggak masuk di salah satu playlist musik kalian. Band yang secara sah telah meriliskan sebuah mini album yang bertajuk ‘Story Of Love’ kini siap bersaing di kancah musik tanah air. Berisikan 6 track lagu yang dengan nuansa pop rock 2000-an, MVB mengusung tema cinta dengan terinfluince musik musik dari Avril Lavigne,The Cranberries & Paramore.

Band yang terbentuk di tahun 2020 ini sudah pernah terjadi bongkar pasang personil. “MVB pernah memgalami pergantian personil di tahun 2021. Sempat vacum beberapa bulan, MVB akhirnya merubah konsep menjadi band dengan personil cewe semua, namun karena lumayan susah mencari personil cewe untuk mengisi lead gitar, akhirnya masuklah izal sebagai gitaris lead” jelas Doddy, ayah sekaligus manager dari MVB.

Dalam penggarapan mini album ini sendiri mereka tidak ada kendala, terutama masalah jadwal kumpul untuk workshop dan juga latihan. “Untungnya tidak ada kendala waktu pengerjaan album ini, ngomongin soal jadwal MVB udah sepakat 1 minggu sekali untuk latihan, dan bisa 2 kali dalam seminggu ketika ada panggung” jelas Doddy.

SIngle andalan dalam mini album ini adalah ‘Hatiku Adalah UntukMu’ yang bercerita tentang sepasang kekasih yg sedang jatuh cinta, dan wanita dalam lagu ini merasa mendapatkan anugrah dari Tuhan mendapatkan pasangan yang sangat mengerti dan selalu membantu dalam kesulitan.

Mini album ‘Story Of Love’ bisa di nikmati di seluruh layanan streaming digital platform serentak akan rilis pada tanggal 15 December 2023 yang di riliskan oleh AFE RECORDS.

MVB sendiri beranggotakan Mayang (Vocal & Guitar),Izal (Lead Gitar), Ajeng (Bass) Fifi (Keyboard) & Devi (Drums)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.