Mayat Tanpa Busana Ditemukan Mengambang di Laut, Penyebab Kematiannya Masih Misterius

0
110
bhasafm
Evakuasi : Tim SAR gabungan mengevakuasi mayat tanpa identitas ke RSAR Situbondo ( foto : zaini zain )

Situbondo-Sesosok mayat tanpa busana ditemukan mengambang di perairan laut Dusun Pesisir, Desa Mlandingan Wetan, Kecamatan Bungaran, Minggu sore kemarin. Penyebab kamatian korban masih misterius, karena tak ada warga yang mengenalinya.

Penemuan mayat tanpa identitas itu menggemparkan warga setempat. Mereka berbondong-bondong mendatangi bibir pantai menunggu mayat di evakuasi ke tepi laut. Selanjutnya,  Tim SAR gabungan mengevakuasi jasad korban ke kamar jenazah Rumah Sakit dr. Abdoer Rahem Situbondo.

Menurut Koordinator Pusdalops BPBD Situbondo, mayat tanpa identitas itu berjenis kelamin laki-laki. Mayat ditemukan dalam kondisi membenkak tanpa busana. Selanjutnya mayat di evakuasi para nelayan ke tepi pantai.

BACA JUGA :  Novita, Loper Koran Pertama di Situbondo Gunakan Motor Listrik

“Mayat tanpa identitas itu mengambang di tengah laut ditemukan nelayan saat hendak memancing ikan,” katanya, Minggu, 14 Maret 2021.

Puriyono menambahkan, mayat tanpa identitas itu dititipkan di kamar jenazah Rumah Sakit dr. Abdoer Rahem Situbondo. Belum diketahui penyebab pasti penyebab kematin korban.

“Untuk proses penyelidikan penyebab kematian korban dilakukan aparat kepolisian,” terangnya.

Reporter : Zaini Zain