Mencoba Untuk Keluar Zona Nyaman, Bella Nova Dalam Single Terbarunya Ajari Aku

0
62
BELLA NOVA - AJARI AKU - RADIO

Pelangi Records-Mencoba untuk keluar dari zona nyaman memang tak mudah. Dibutuhkan keberanian ekstra untuk melakukan hal tersebut.

Dan itulah yang dilakukan oleh Bella Nova dalam single terbarunya kali ini. Dalam single ciptaan Dommy Allen yang berjudul ‘Ajari Aku’, gadis kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 23 November 1996 ini memang mencoba menyuguhkan sebuah ramuan yang berbeda.

Bila sebelumnya Bella Nova identik dengan dangdut dengan tempo up beat, kali ini ia harus sedikit berkompromi dengan menyanyikan dangdut yang sedikit melankolis.

Memang bukan perkara mudah. Pasalnya, Bella Nova harus benar-benar dapat menyanyikan lagu tersebut dengan penuh penghayatan.

”Kesulitannya mungkin pada penjiwaannya yang harus dtingkatkan pada saat take vokal. Karena lagu ini punya arti yang sangat dalam,” ujar Bella Nova.

BACA JUGA :  Raisa Merilis You Better Believe Me Pertama Kali Berkolaborasi Dengan Seorang Rapper Kara Chenoa

Single ini memang terdengar berbeda dari single-single Bella Nova sebelumnya. Kali ini ada tantangan serius yang harus ditaklukan Bella Nova untuk menyanyikannya.

”Di single kali ini sedikit berbeda karena lagunya dangdut melankolis. Sedangkan dulu Bella selalu bawain lagu yang nge-beat,” tutur Bella Nova.

Lirik dalam lagu ‘Ajari Aku’ memang memiliki makna yang cukup dalam. Lagu ini menceritakan mengenai seseorang yang sedang merenungkan kehidupanya. Yang tentunya tak lepas dari kesalahan dan dosa dan ingin belajar mencoba lebih baik dengan kehadiran orang lain dalam kehidupannya. Terlebih di saat ia tidak memiliki tempat untuk bersandar.