Mendung Tanpo Udan Menjadi Lagu Bahasa Jawa Pertama Yang Dibawakan Oleh Belista

0
86
Belista - Mendung Tanpo Udan

CMP Record-Mendung Tanpo Udan menjadi lagu berbahasa Jawa pertama yang dibawakan oleh Belista. Belista sendiri meski berasal dari daerah Palembang, dia memiliki darah Jawa. Sehingga tidak sulit baginya menyatukan diri dengan lagu tersebut.

Memang lagu ciptaan Kukuh Prasetya Kudamai yang dirilis pada 5 Juli 2021 ini sedang sangat viral di sosial media. Maka dari itu, CMP Record mencoba peruntungan ini untuk melambungkan nama Belista sebagai penyanyi Dangdut pendatang baru di industri musik Indonesia. CMP Record berharap Belista semakin dikenal dari berbagai lapisan masyarakat.

BACA JUGA :  Bercerita Tentang Seseorang Yang Masih Merasakan Cinta || Angkasa New Realise Sungguh Masih Cinta

Mendung Tanpo Udan atau Mendung Tanpa Hujan dalam bahasa Indonesia berkisah kandasnya kisah cinta sepasang kekasih. Padahal sepasang kekasih tersebut sudah membayangkan bagaimana kehidupan mereka bersama saat berumah tangga.

Dengan aransemen baru, perpaduan antara musik dangdut Jawa dan instrumen elektrik ala DJ ini, Belista ditantang untuk bisa menuangkan rasa sedih namun secara bersamaan mengajak pendengar untuk bergoyang. Belista berharap Mendung Tanpo Udan versinya ini bisa dinikmati bahkan masuk dalam playlist lagu penggemarnya dan penikmat Dangdut di Indonesia.