Meneruskan Legacy dari Sang Ayah, Muin Rilis Single “If You Don’t Know”

0
25
Muin MC - IF YOU DON’T KNOW

ROYAL ENTERTAINMENT- Mengikuti jejak sang ayah yang berkarir di bidang musik, Muin MC bersama RPM merilis single dan music video berjudul “If You Don’t Know” pada Jumat (16/9). Sebuah lagu berbahasa inggris yang uniknya masih membawa pesan-pesan religi islam dalam liriknya.

“If You Don’t Know” adalah single yang menjadi titik awal bagi Muin untuk berkiprah sebagai Rapper.  Astagah Bonie dari All Good Music Indonesia sebagai beatmaker / producer membalut nuansa hiphop oldskool yang dipadukan dengan instrumen tradisional Indonesia, yaitu gamelan.

Melalui lagu ini, Muin mengajak para pendengarnya untuk tidak malu meminta tolong dan memendam masalah sendiri, tidak ada manusia yang bisa hidup seorang diri dan sudah kewajiban bagi setiap manusia untuk saling menolong karena hakikatnya manusia adalah makhluk sosial.

BACA JUGA :  Menuju Album Perdana, Yowha Rilis Single Pamungkas ‘In My Head’

Muin yang baru berusia 13 tahun, terinspirasi dari jejak sang ayah, Shaykh Ali Mustafa yang merupakan rapper dan bassist dari Debu (grup musik dari Amerika dengan paduan alunan irama ala Timur Tengah).  Legacy yang diteruskan oleh Muin untuk melanjutkan perjalanan dakwah sang Ayah melalui musik hiphop.

Single terbaru dari Muin ini sudah bisa dinikmati di berbagai digital streaming platform, begitupun dengan music video-nya yang dapat dilihat di channel ROYAL ENTERTAINMENT. Semoga lagu ini dapat diterima oleh seluruh pecinta musik, khususnya untuk penikmat musik hiphop.

If You Don’t Know, Now You Know!