Mengawali Tahun 2021 Chintya Gabriella Merilis Single Terbarunya

0
169
bhasafm
CHINTYA GABRIELLA - AKU SAYANG AKU

Mymusic Record-Masih ingat dengan CHINTYA GABRIELLA ? Dara muda asal Medan yang mencuat melalui single perdananya PERCAYA AKU dan single keduanya LELAH DILATIH RINDU.

Dengan suara yang khas dan lagu-lagu yang berkualitas, membuat karirnya terus berkembang hingga memposisikan dirinya sebagai salah satu nominator pendatang baru terbaik di ajang AMI AWARDS 2020. Meskipun belum berhasil menjadi pemenang, pencapaian yang ia lalukan sejauh ini layak diacungi jempol.

CHINTYA kembali mengawali tahun 2021 ini dengan merilis single terbarunya. AKU SAYANG AKU, sebuah lagu yang bercerita tentang kedewasaan dalam menyikapi keadaan, belajar dan berterima kasih terhadap masa lalu yang menjadikan seseorang menjadi lebih tegar, bahagia dengan menyayangi diri sendiri karena bisa lebih baik dari sebelumnya.

BACA JUGA :  Devi Andipa Menghadirkan Single Perdananya Yang Berjudul Disisi Siapa Kau Seharusnya

Berbeda dari single sebelumnya, kali ini CHINTYA terdengar lebih berani dalam berimprovisasi, namun tetap berada di karakter CHINTYA yang soft dan sweet. Kali ini ANJI selalu produser mempercayakan single ketiga CHINTYA kepada RAGUEL LEWI, seorang composer muda yang juga telah banyak melahirkan karya HITS. Bekerjasama dengan Barry Maheswara sebagai music produser dan Mytha Lestari sebagai Vocal Director.

Semoga pesan di lagu ini bisa tersampaikan dengan baik ke para pendengarnya, belajar dari masa lalu dan sayangilah dirimu.