Mengenal Lebih Dekat dengan Kalamaya Band

0
117
bhasafm
Artwork KALAMAYA

Kalamayabandofficial- Indonesia kembali kedatangan band baru, band ini bernama Kalamaya, beranggotakan 6 musisi lokal yaitu Dilar sebagai vocal, Sugest sebagai bassis, Klodi dan Danta sebagai gitaris, Sam yang memainkan keyboardnya, serta Reya menempati posisi sebagai drumer.

Dibentuk pada bulan September 2020, Kalamaya memiliki visi mengangkat keberadaan musisi lokal dalam kancah industri musik nasional / internasional.

Kalamaya band terdiri dari dua nama, Kalam dan Maya. “Alat tulis yang terbuat dari setangkai gelagah atau sebatang buluh yang dipotong dan diraut”(Wikipedia) adalah arti dari nama Kalam . Sedangkan Maya diartikan sebagai dunia yang terbentuk oleh media elektronik dalam jaringan komputer yang banyak dipakai untuk keperluan komunikasi satu arah maupun timbal balik secara online (terhubung langsung) (Wikipedia). Kedua nama ini jika disatukan menjadi Kalamaya.

Nama ini bermakna sebuah tulisan kata – kata yang terinspirasi dari berbagai dinamika kehidupan yang sedang terjadi dan tertuang dalam dunia maya saat ini.

BACA JUGA :  Tak Penuhi Target 50 Persen Cakupan Vaksin, PPKM Akan Diperketat Lagi di Situbondo