Mengusung Genre Romantic Pop Pada Single Terbaru DUARR “Mantannya Aku”

0
129
DuaRR - Mantannya Aku`

Setelah single pertama yang berjudul “Lari Dari Kenyataan” DuaRR kini resmi mengeluarkan single keduanya. Single ini berjudul “Mantan Nya Aku” dan telah dirilis pada 18 November 2022.

Single ini mengusung genre musik Romantic Pop  dengan lirik dan nada diciptakan oleh Herman Zaelani serta di producerin oleh ‘’Om Bolyn’’ Begitu kami memanggilnya. Single “Mantan Nya Aku” merupakan lagu yang dipersembahkan oleh pencipta kepada mantannya yang sudah berpisah di waktu lalu. Lagu ini mengisahkan tentang perjuangan seorang perempuan dalam berjuang agar bisa melupakan mantan kekasihnya yang sulit dilupakan.

Bila didengarkan lirik keseluruhannya menceritakan tentang perasaan merindu yang sangat besar kepada mantan kekasihnya di saat bersama yang datang secara tiba-tiba.

Dalam perjalaanany lagu yang di nyanyikan oleh duet Reina dan Reisha ini begitu mudah untuk di nikmati ,tidak lain karena perekaman lagu “Mantan Nya Aku” ini dibantu  Aransement musik oleh  Jimmy  Wahana dalam melakukan mixing dan mastering.

Single “Mantan Nya Aku” sudah dapat dinikmati melalui beragam platform musik dan video streaming seperti Spotify, Joox, Resso, Langit Musik, Tiktok, Apple Music dan iTunes.