Menjelang Bulan Ramadhan Risty Tagor Merilis Single Religi Berjudul Allah Maha Pengasih

0
86
bhasafm
Risty Tagor

MyMusic Records –Menjelang Bulan Ramadhan 1442 H, Risty Tagor Merilis Single Religi terbarunya yang Berjudul Allah Maha Pengasih, yang merupakan lagu ciptaan Tjut Mutia (Ibu Risty Tagor).

Lagu ini diciptakan atas keresahan diri sendiri dan banyak orang, bahwa terkadang setiap manusia berusaha untuk menyelesaikan sendiri segala ujian dalam hidup, tetapi terkadang lupa bahwa Allah selalu ada untuk hambaNya.

Pesan yang ingin disampaikan dari lagu ini adalah hidup ini tidak pernah terlepas dari ujian, dan setiap manusia memiliki harapan selama kita masih diberi kesempatan hidup di dunia. ingatlah selalu tujuan hidup kita adalah surga dan juga mengingatkan kita bahwa apapun yang kita hadapi, selama kita mengingat Allah sang maha pengasih, yang maha mengetahui. InsyaAllah akan membuat hidup kita lebih tenang.

BACA JUGA :  Dai Ramadhani Rilis Single Solo Perdana Bertajuk Selayaknya

“Apapun ujiannya, air mata pendampingnya

Sujud terus bertahajud, membawa tenang jiwa dan raga

Allah Engkau maha pengasih, engkau maha mengetahui

Tujuan hidup ini, hanya hati yang berbakti”

Demikian penggalan lirik lagu Allah Maha Pengasih, dengan dibantu oleh Ade Govinda sebagai musik produser, lagu ini secara keseluruhan dikemas dengan sederhana namun bisa menjadi penenang jiwa saat mendengarkannya.