Menumbuhkan Kecintaan Pada Iksass

0
206
Bhasafm
Suasana pelaksanaan dirosah 1 oleh Iksass sub rayon Kampama Situbondo tengah (foto: Tim Salaf)

Situbondo- Sub iksass Kapongan Panji Mangaran (kampama), yang berada dibawah naungan iksass Situbondo mengadakan acara Dirosah I, yang merupakan kegiatan rutin setiap tahun dari IKSASS Pusat. Kegiatan ini dilaksanakan kemarin di halaman kantor pusat pondok pesantren.

Kegiatan ini diikuti oleh 50 peserta yang sudah lulus pengkaderan tingkat pertama. Menumbuhkan kecintaan pada iksass merupakan tema yang diangkat dalam kegiatan ini. Salah satu materi yang diberikan pada malam itu yaitu tentang administrasi surat menyurat yang disampaikan langsung oleh Zulfikar. Sedangkan malam pertama materi keorganisasian disampaikan oleh saudara M. Halim Alfarisi.

BACA JUGA :  Bupati Situbondo Pimpin Rakor Persiapan Pengiriman Logistik Pilkades

Ifan Fari Mulyadi panitia sekaligus pengurus menerangkan, bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini untuk lebih mengenal kembali cara berorganisasi, membuat administrasi, dan surat menyurat yang baik dan benar. “Sedangkan harapan dari kami selaku pengurus kepada peserta agar siap lahir batin dalam meneruskan perjuangan kiai fawaid yang merupakan founding father iksass,” Katanya.