24.5 C
Situbondo
Kamis, Juni 13, 2024

Merayu Sang Pencipta Dengan “Rayuan Semesta”

Jakarta, 23 Maret 2024 – Dunia musik Indonesia kembali diramaikan dengan kehadiran karya baru yang memukau, Pecinta musik Tanah Air dapat bersiap-siap menyambut karya Alfie Alfandy yang berjudul “Rayuan Semesta”. Single dengan lirik yang mendalam ini menjadi ungkapan perasaan menyentuh dari sang pencipta, Alfie Alfandy.

Dalam lagu ini, Alfie Alfandy menciptakan harmoni yang indah melalui lirik yang puitis, “Udara itu Aku, Tatap matamu juga Aku, Tak perduli nista yang terjadi, Irama jantungmu bernyanyi untukku.”

Ketika ditanya mengenai inspirasi di balik lagu ini, Alfie Alfandy mengungkapkan, “Rayuan Semesta mencerminkan rindu yang mendalam dan keinginan untuk bersatu dengan kekasih hati.”

“Rayuan Semesta” tidak hanya dikenal dengan liriknya yang menyentuh, tetapi juga melalui aransemen musik yang memukau. Produser handal Canga Anton berhasil membawa single ini ke tingkat yang lebih tinggi melalui sentuhan magisnya. Dukungan dari Indro Hardjodikoro pada bass turut membuat harmoni dalam lagu ini semakin mengalun syahdu.

BACA JUGA :  The Groove Menceritakan Kisah Pertemanan Jadi Cinta Lewat ‘Jangan Tanya’

Single ini dipersenjatai oleh talenta multi-instrumen, Alfie Alfandy, yang tak hanya menjadi penyanyi, tetapi juga komposer, penulis lirik, vokalis, gitaris, rainstick dan pemain keyboard.

Kolaborasi yang apik antara Alfie Alfandy, Canga Anton, dan Indro Hardjodikoro Menciptakan perpaduan harmonis antara keahlian musik dan kekuatan emosi, diharapkan mampu menyentuh hati pendengar dan memperkaya hati pendengar dan warna industri musik Tanah Air.

“Rayuan Semesta” siap menyapa telinga para pecinta musik Tanah Air dengan pesona dan pesan yang mengalun indah. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kedalaman lirik dan keindahan aransemen musik dalam single ini.

BACA JUGA :  Hadir Tuk Hargai Semua Memori Itu Maka “Kita Rayakan Perpisahannya”

 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi akun resmi Alfie Alfandy di media sosial untuk pembaruan terkini tentang perilisan “Rayuan Semesta”.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles