18 TAHUN Sudah bendera WONG PITOE berkibar di belantika musik Tanah Air.

0
BhasaFM
WONG PITOE ARTWORK.

WONG PITOE dikenal sebagai Band yang usianya cukup dewasa dalam bermusik. Sempat beberapa kali ganti personel, namun tak membuat WONG PITOE menyerah. Edy sang vokalis dan Pepe sang gitaris, merupakan personel WONG PITOE yang sampai saat ini masih menjadi bagian dari perjalanan band ini.
Tak mudah bagi mereka untuk bertahan, namun semangat juang yang tinggi untuk selalu berkarya membuat WONG PITOE bisa bernefas sampai saat ini.
Merupakan sebuah kemerdekaan bagi mereka untuk bisa terus berkarya tanpa batas. Pada hari ini 17 Agustus adalah momen penting buat mereka untuk menunjukan kecintaan mereka pada IBU PERTIWI. AKU INDONESIA, lagu ciptaan EDY TIMISELA sang vokalis, bercerita tentang Indahnnya Negeri kita INDONESIA. Negeri yang mempunyai warna ciri yang berbeda dari Bangsa lain. Negeri yang beraneka ragam budaya dan bahasa, Hanya karena AKU INDONESIA, keanekaragaman bisa bersatu.
Diproduseri oleh Matthew Sayersz, Ia melihat lagu AKU INDONESIA adalah sebuah harapan, pesan untuk kita Bangsa Indonesia mengingat kembali pada masa sejarah 17 Agustus 1945. Lagu ini akan di kenang sebagai pengingat pesan kemerdekaan dari masa ke masa, karna nilai kecintaan yang tinggi terhadap BANGSA INDONESIA.
Dirgahayu INDONESIA, terimalah persembahan kami “AKU INDONESIA”
MERDEKA!

BACA JUGA :  Kartu Kuning Dari Ucie Sucita Bagi Pasangan yang Melakukan Kesalahan