1st Single Album SANDHY SONDORO’S – BEAUTIFUL SOUL ALBUM

0

“Sampai Usai Waktu” adalah sebuah single terbaru yang resmi dirilis Sandhy Sondoro, pada hari Senin 12 Februari 2018, Lirik lagu tersebut menceritakan tentang kisah kasih sayang pertemanan yang di harapkan berakhir selamanya sampai usai waktu.  Lagu tersebut dijagokan sebagai single pertama dari album “Beautiful Soul” ini adalah Single terbaru Sandhy Sondoro terbaru di awal tahun 2018.

Sebagai penyanyi dan penulis lagu, Sandhy Sondoro berkarya dengan sepenuh hati dan jiwanya, saat ini Sandhy kembali mempersembahkan single pertama terbarunya untuk para penggemarnya, pendengar musik dan seluruh pecinta musik di Indonesia.

“Sampai Usai Waktu” dan beberapa single lainnya di album “Beautiful Soul” ini beberapa diantaranya adalah lagu-lagu baru. Menurut Sandhy, Letak kekuatannya adalah di setiap menyanyikan dan mendengarkan lagu-lagu tersebut, “I got a good feeling. Kami juga memperdengarkannya ke kerabat-kerabat musisi maupun yang bukan musisi, reaksinya semua amat sangat positif,” kata Sandhy tentang lagu-lagu yang ada di album “Beautiful Soul”nya.

Seluruh lagu ciptaannya ini sudah berhasil masuk dan dikemas di album “Sandhy Sondoro’s – Beautiful Soul”, yang secara fisik akan di release di bawah artist management Best Beat Music, bekerjasama dengan JMSI (Jagonya Music & Sport Indonesia) sebagai record labelnya, album tersebut nantinya akan bisa didapatkan di seluruh gerai KFC di Indonesia.

“Keseruan dalam pengerjaan single “Sampai Usai Waktu” kali ini adalah dalam proses pembuatannya, Sandhy Sondoro mempertemukan musisi Once Mekel yang bekerja sama dengan Produser musik besar yaitu Steve LillyWhite, dan sebagai Engineered/Mixed/Mastered Kelana Halim serta musisi band member Sandhy Sondoro dari Jerman yang bernama, Benedikt Stehle & Robinson Sartorius, Karena berkerjasama dengan beliaulah terjadi moment yang “seru” dalam setiap prosesnya”, ungkap Sandhy Sondoro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here