2PUTRI BAHAR DENGAN FORMASI BARU RILIS SINGLE ‘’ PEMPEK PALEMBANG ’’

0

Di awal tahun 2018,  2Putri Bahar siap menggebrak kembali blantika musik Tanah Air , Kali ini 2Putri Bahar dengan formasi baru beranggotakan Tiara Bahar & Rischa Bahar mereka merilis single terbarunya berjudul ‘’ Pempek Palembang ‘’ Karya Papa Uzi & Abunawas.

Selain perubahan anggota partnernya ternyata di lagu barunya pun mereka menghadirkan aliran musik yang berbeda dengan single yang pernah dirilis sebelumnya seperti ‘’ Baper , Udah Putus Jangan Cemburu ‘’,  Tiara dan Rischa pun akan merubah penampilan mereka ke depannya Mengikuti perkembangan zaman, mereka ingin tampil lebih gaul dan trendi.

Lagu beriramakan House mix trendy ini menceritakan tentang ajakan kepada semua orang kalau putus cinta ya jangan sedih dan terlalu dipikirin karena masih banyak yang lain, masih banyak yang baru mendingan senang senang berjoged dengan 2 Putri bahar goyang timbul tenggelam.

Dirilis secara serentak di radio radio dangdut indonesia menjadi bukti bila lagu lagu 2Putri bahar selalu di tunggu oleh pecinta musik dangdut tanah air.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.