Abah Lala Dengan Lagu Gede Roso Dan Jargon Cendol Dawet Kembali Mengeluarkan Single Ke-3 Nya Yang Berjudul DEWE DEWE

0

Chorus Production- Kesuksesan Abah Lala dengan lagu Gede Roso dan Jargon Cendol Dawet membuat jadwal manggung Abah lala semakin padat, hampir di semua kota terutama Pulau Jawa sudah pernah di singgahi Abah lala bersama Group orkesnya MG 86. Tapi disela kesibukannya, Abah lala masih konsisten untuk berkarya dan produktif untuk membuat lagu, terbukti dengan releasenya Single ke-2 di akhir tahun 2019 yang berjudul “Aku Sing Berjuang” yang menceritakan tentang perjuangan seorang laki laki untuk keluarganya dan di awal tahun 2020 tepatnya dibulan maret, abah lala kembali mengeluarkan Single ke-3 nya yang berjudul “DEWE DEWE, dengan Release-nya Single ke-3 Abah lala semakin menguatkan dirinya untuk menjadi salah satu musisi yang konsisten dalam berkarya.

Di Single ke-3 (Dewe Dewe) Abah lala masih tetap menyelipkan Jargon andalanya (Cendol Dawet) di pertengahan lagu, menurut Abah lala Jargon ini adalah ciri khas yang bisa membuat sebuah lagu menjadi ceriah dan mudah di ikuti oleh siapapun. Hampir semua lagu yang saya nyanyikan itu juga bisa diselipkan Jargon itu (Pungkas Abah Lala), dan tidak hanya senggakan Cendol Dawet yang ada di Single ke-3 ini, Abah lala juga menyelipkan Jargon / senggakan barunya yaitu : Ra ndedet randeyang ngemut gendar modyar, jargon ini juga sudah Familiar di kalangan Orkes dangdut Jawa.

BACA JUGA :  Alka Mencoba Bangkit Dari Rasa Sakit Hatinya Dengan Merilis Sebuah Lagu Dasar Bucin

Menggabungkan 2 senggakan dalam satu lagu memberikan nuansa lagu “Dewe Dewe” menjadi lebih berwarna dan memberikan semangat bagi penikmat musik dangdut. Untuk lirik dan makna lagu “Dewe Dewe” diambil dari pengalamanya pribadi Abah lala tentang menjalani kehidupan sehari hari dalam bermasyarakat.

Lagu ini bercerita tentang realita kehidupan yang ada disekitar kita, dimana banyak sekali orang yang suka ikut campur mengurusi kehidupan orang lain. Di dalam lirik lagu Dewe Dewe terdapat sindiran untuk orang yang selalu ingin mencampuri urusan orang lain dan rezeki itu sudah ada yang mengatur, lebih baik kerja keras hasilnya untuk keluarga ( ora usah ngurusi urusane wong liyo ojo butuh ngawur rezeki ono sing ngatur, ora usah ngurusi urusane wong liyo mending sregep kerjo kanggo mikir keluargo ).

Dengan lagu “ DEWE-DEWE “ secara tidak langsung  Abah Lala ingin memberikan pesan moral kepada kita untuk  mengurus hidup masing-masing alias tidak usah ikut campur kehidupan orang lain dan yakin kalo rezeki itu sudah ada yang mengatur .

harapan Abah Lala di single terbarunya ini “DEWE DEWE” Bisa diterima semua kalangan masyarakat semoga pesan dalam lagu ini bisa tersampaikan dengan baik ke semua yang mendengarkan & Tidak lupa juga mengucapakan Terimakasih kepada semua Rekan – rekan Media (Radio,Online, &TV) yang selama ini mendukung Abah Lala Dalam berkarya .