Abirama Kembali Menyuguhkan Nuansa Dark Dalam Single Terbarunya Beside Me

0
Bhasafm
Abirama - Beside Me thumbnail

PRO-M – Pandemi Covid-19, tak lantas membuat Abirama berhenti berkarya.

Serupa dengan single sebelumnya “EGO” Abirama konsisten dalam menyuguhkan nuansa dark dalam lagu-lagunya. Walaupun single terbaru ini terdengar lebih “Chill”.

THE TITLE IS “BESIDE ME”

Beside Me, adalah lagu yang ditulis berdasarkan pengalaman pribadi Abirama, untuk seorang wanita yang selalu menemaninya baik disaat bahagia, ataupun ketika ia sedang terpuruk. Beside Me sendiri merupakan single ke-7 Abirama semenjak kemunculannya di industri musik pada tahun 2017.

Lagu ini diciptakan sendiri oleh Abirama, di arransemen bersama dengan seorang musisi yang telah banyak membantu artis-artis ternama indonesia, Ari Renaldy (Ari Arru).

BACA JUGA :  Rizky Billar Rilis Kini Hanya Tentangmu Lagu Sepenggal Kisah Cintanya

Dalam penggarapan lagu-lagu di project selanjutnya, Abirama akan menggunakan lirik berbahasa Inggris, hal ini ditujukan agar lagu-lagu Abirama juga bisa dinikmati millennials dan penikmat musik yang tidak hanya berasal dari Indonesia.

Lagu ini bisa menjadi lagu yang mewakili perasaan siapapun yang ingin memberikan apresiasi bagi orang-orang yang selalu ada dikala senang ataupun susah.

Besar harapan kami, single ini dapat diterima dan dinikmati oleh penikmat musik dimanapun berada. Terima kasih untuk kerjasama yang terjalin selama ini.