Adalah Aku, Menjadi Klimaks Dari Semua Lagu Galau Yang Pernah Cakra Khan Nyanyikan

0

Karirnya berawal sekitar 8 tahun yang lalu, dimana ia memulai langkahnya bersama single HARUS TERPISAH yang dirilis pada tahun 2012, yang seketika membawa CAKRA KHAN menjadi salah satu solois pria ternama di Indonesia dan juga Malaysia.

Melalui karakter suaranya yang serak dan khas, seolah dia mampu menaklukan setiap lagu yang dinyanyikannya menjadi lebih dramatis. Banyak sudah hits single yang dilahirkannya seperti HARUS TERPISAH, SETELAH KAU TIADA, KEKASIH BAYANGAN, dan masih banyak lagi. Sehingga ia mampu tetap mejaga eksistensinya hingga sekarang.

“2019 menjadi puncak dari kegalauan saya, setelah ini saya akan mencoba membawakan lagu dengan tema yang berbeda” katanya.

ADALAH AKU, seolah menjadi klimaks dari semua lagu galau yang pernah dia nyanyikan, disini CAKRA mengaku menyatukan semua emosi dari lagu-lagu yang pernah dia nyanyikan sebelumnya. Bercerita tentang kekecewaan, kegelisahan dan kemarahannya akan sebuah pengkhianatan. Namun dibalik itu semua, ada hikmah dan rasa syukur yang bisa diambil dari sebuah perpisahan.

BACA JUGA :  “Ayam Jago 2019” Aida Saskia Cipt Didiet Pri

“Aku hanya ingin melepasmu untuk Tuhan, bukan tuk yang lain”

Demikian sepenggal lirik tajam yang tertuang di single ADALAH AKU yang diciptakan oleh AHMAD FREDY, seorang composer ternama yang sudah seringkali bekerjasama dengan CAKRA KHAN.

Jika sebelumnya CAKRA KHAN lebih cenderung menyuguhkan lagu dengan musik bernuansa ballad, kali ini sangatlah berbeda, musik yang ditawarkan lebih memainkan emosi pendengarnya. Sebagai Arranger, DEDE KUMALA memberi sentuhan yang membuat dinamika di lagu ini benar-benar terasa nyata.

Semoga lagu ini bisa menimbulkan kesan mendalam di hati para pendengarnya, mewakili perasaan mereka yang patah hati dan menjadi lagu yang mampu melengkepi keaneka-ragaman musik saat ini dan tentunya menjadi bagian dari perjalanan CAKRA KHAN ke langkah selanjutnya.