ADIBAL & ERIE SUZAN “Bahagia Selamanya”

0
BhasaFM
ADIBAL & ERIE SUZAN- BAHAGIA SELAMANYA

Maksi Music 2020-Nama Erie Suzan dan Adibal sudah tidak asing lagi di dunia musik Indonesia. Karir dan perjalanan mereka untuk berkarya dalam industri musik indonesia bukanlah dalam waktu yang singkat. Kali terakhir mereka berkolaborasi tahun 2006 dengan mengeluarkan single duet “Aku Tak Tergoda” di Album Jangan Buang Waktuku, kali ini Erie Suzan dan Adibal kembali dengan project kolaborasi baru “BAHAGIA SELAMANYA” Lagu dengan nuansa melayu yang di aransemen oleh Arief Iskandar ini mengambil setting dibeberapa lokasi terkenal di Singapura untuk video musik nya.

BACA JUGA :  Kembali rilis Lagu baru ADIEZTY FERSA lebih Fokus bernyanyi

Lagu “Bahagia Selamanya” ini diharapkan dapat memberi warna dalam industri musik Indonesia serta dapat dinikmati secara positif oleh para penikmatnya.

Terima kasih untuk teman-teman media, baik cetak, elektronik (televisi & radio) maupun online yang sudah berkenan membantu dalam mempromosikan single “Bahagia Selamanya” ini sehingga lebih dapat dikenal oleh para pecinta music tanah air, terkhusus pecinta music dangdut dimanapun berada .

MaksiMusic selalu berkomitmen untuk menghasilkan karya-karya musik yang indah dan berkualitas sesuai dengan slogan Maksi yaitu “Musik Adi Karya Suara Indah”.