Ady Kembali Aransemen Lagu Legendaris Dari NAFF Yang Berjudul Bila Nanti Kau Milikku

0

Trinity- Setelah sukses merilis lagu “Kaulah Hidup dan Matiku” dan “A.N.G”,akhirnya kini ady siap merilis kembali lagu aransemen terbarunya yang berjudul “Bila Nanti Kau Miliku”. Dari ketiga lagu ini, ady mengakui kalau dirinya banyak melakukan eksplorasi teknis dari segi musikalitas dibandingkan aransemen baru di empat lagu sebelumnya. “Kalau di empat lagu sebelumya, saya lebih mengandalkan kematangan vokal sedangkan dalam tiga lagu baru ini selain kematangan vokal, saya juga mengandalkan banyak teknis musik yang lebih beragam dan keluar dari musik originalnya,” ungkap Ady.

Dan pada hari ini, Salah satu lagu legendaris dari NAFF yang berjudul “Bila Nanti Kau Milikku” akan kembai dirilis dengan aransemen baru. Lagu “Bila Nanti Kau Milikku” merupakan lagu yang dirilis pada thun 2009 di album “Senandung Hati dan Jiwa”. Lagu yang hingga kini masih menjadi andalan banyak orang di masa-masa kasmaran ini menjadi salah satu lagu pilihan Ady untuk di aransemen ulang. Berbeda dengan dua lagu sebelumnya, Ady memilih untuk tidak terlalu merombak total lagu ini. “Di lagu ini saya hanya menambahkan unsur elektro dan unsur band yang upbeat. Karena saya membayangkan lagu ini bisa masuk ke dalam acara anak-anak milenial ataupun café-café yang bisa dansa bersama,” jelas Ady.

BACA JUGA :  Lagu Yang Dibawakan Sahrul Bukan Hanya Cinta Kepada Dunia, Melainkan Cinta Kepada Allah

Dari ketiga lagu aransemen baru ini, Ady berharap akan lebih berwarna dan juga lebih banyak lagi pendengar musik nasional yang bisa mendengarkan karya-karya terbarunya. “Saya sadar di lagu-lagu aransemen baru ini banyak hal baru dan teknis musik yang ada dalam lagu-lagu ini, cuman saya memastikan masih ada unsur komersial yang ada dalam lagunya, sehingga saya rasa masih ramah di telinga banyak orang,” jelasnya. Untuk melengkapi lagu ini, Ady sudah mempersiapkan musik video yang melengkapi single “Bila Nanti Kau Milikku”, sebuah musik video telah dipersiapkan. Lagunya pun sudah tersedia di digital streaming dan radio kesayangan Anda.