Akhirnya ME Voices Mengakhiri Kerinduan Fans Era 90-an

0

Inikah namanya cinta… oh inikah cinta… CINTA pada jumpa pertama …… INIKAH CINTA lagu yang dirilis era tahun 90an dan terus melegenda sampai sekarang. After a years, #MEBackagain dengan single terbarunya “SUMPAH MATI”… Ya di penghujung 2018 ini ME Voices akhirnya kembali ke kancah music nasional dengan mengusung sebuah single.

Boleh dibilang single ini menjadi pembuktian dan menggambarkan semangat ME Voices tetap membara sekaligus menjadi mempublikasikan formasi MEVoices sekarang 4 orang terdiri dari Deny Saba, Fery, Didan dan Widi.

Lagu ini ditulis oleh Didan Fitrasakti sekitar tahun 2009 , awalnya saat itu ME kembali berkumpul untuk sebuah acara TV dan tercetus ide untuk bikin single, lalu dibuatlah lagu yang ringan & catchy dengan tema yang tidak jauh dari kehidupan keseharian ME di masa muda dulu. Flashback menjadi tema penting untuk ME , karena ME tidak ingin keluar dari kandang dan terlihat ‘Tua’ karena ME konsepnya selalu menawarkan sesuatu yang fresh sesuai perkembangan jaman.

Penggarapan lagu ini dimulai dengan menulis notasi & lirik , tidak membutuhkan waktu yang lama, hanya sekitar 2 hari. Setelah itu langsung mengontak beberapa teman band untuk membuat musiknya.

Tapi setelah itu proyek berhenti dan muncul lagi di tahun 2018 , ketika ME benar-benar niat akan comeback dengan sebuah lagu…
Akhirnya Didan bekerjasama dengan Yerry T-Five menggarap musiknya & memilih Ari Renaldi yang sudah mendapatkan banyak penghargaan dibidang produksi musik yang merupakan teman satu SMA dengan Didan & pernah menjadi drummer ME.

Take Vocal dilakukan di Bandung di studio milik Ari dan hanya memalan waktu 1 hari.

Dengan rilis nya single SUMPAH MATI, MEVoices berharap bisa meramaikan kembali blantika music Indonesia, Mengakhiri kerinduan fans ME era 90 serta bisa diterima generasi milenial yang saat ini cukup kritis dan selektif terhadap produk music berkualitas.