Akhirnya….. Vadel Menyerah Saja!!

0
BhasaFM
Vadel

WDM Indonesia- Blantika musik Indonesia kembali diramaikan oleh penyanyi muda berbakat, yang kali berasal dari kota Manado, Fadel Mohamad Nasir dengan panggilan Vadel, lahir di Gorontalo 13 januari 1996. Berawal dari keberanian nya mengikuti lomba nyanyi BIntang Vocal di Manado dan menjadi juara pertama, dan setelah lulus SMA sempat di percaya menjadi guru vocal di MAN Model Manado, dan sempat melatih penyanyi muda yang sekarang sedang naik daun asal Manado Rey Mbayang.

Ketika lanjut kuliah di Jogja, Fadel mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan grup Duo Twoo Honest dan sempat merelease beberapa single bersama rekan nya Trakast.

Dan akhir nya di awal 2019 Fadel hijrah ke Jakarta dan menjadi vocal director untuk beberapa produksi single dan juga bersama Rey Mbayang tampil di beberapa event sebagai gitaris dan backing vocal hingga akhira nya mendapat tawaran dari label music WDM Indonesia untuk memulai debut solo nya dan di bulan agustus 2019 ini release dengan single berjudul “Menyerah Saja” yang diciptakan oleh Wawan Datu, yang juga pernah menciptakan lagu untuk album The Freaks (Calvin Jeremy, Aliando, Teuku Rassya dan Nikita Willy), Angga Yunanda, Rey mBayang dan jingle iklan minuman Mogu-mogu yang dibawakan oleh Karel Susanteo produksi Musica Records.

BACA JUGA :  Sevi Xiu : Single ‘Andaikan’ Moment Kebangkitan JK Records

Lagu Menyerah Saja bercerita tentang seseorang yang sudah berjuang mati-matian untuk mendapatkan hati seseorang yang sangat dia cintai, tetapi ternyata hanya sakit yang didapatkan karena cinta nya ternyata bertepuk sebelah tangan, hingga ia pun dilemma, apakah harus bertahan atau menyerah saja.

Semoga single perdana Vadel “Menyerah saja” ini dapat diterima di masyarakat Indonesia, dan Vadel bisa terus berkarya untuk menghibur pencinta music tanah air.