Beranda Musik Aku Bukan Lawanmu Jawaban Wahyu Kadeo Untuk Para Haters

Aku Bukan Lawanmu Jawaban Wahyu Kadeo Untuk Para Haters

0
Aku Bukan Lawanmu Jawaban Wahyu Kadeo Untuk Para Haters
Wahyu Kadeo - Aku Bukan Lawanmu

AFE Records- Mungkin ini adalah hal yang diluar dugaan para penikmat musik Indonesia, bahkan mungkin WAHYU KADEO sendiri tidak akan menyangka kalo dia akan terjun di industri musik sebagai penyanyi, Tapi sekali lagi AFE RECORDS memberikan sebuah kejutan bahwa semua mungkin jika ada usaha dan kerja keras, dan di awal bulan juni ini WAHYU KADEO Rilis sebuah single yang berjudul “AKU BUKAN LAWANMU”.

Anak muda yang lahir di bulan agustus tahun 2004 ini belum genap berumur 17 Tahun banyak dikenal sebagai Seleb Tik Tok dan Selebgram menjadi modal awalnya untuk menekuni dunia Entertainment, dengan Followers yang sangat besar ini membuat Wahyu memiliki daya Tarik tersendiri, sebetulnya wahyu tidak ada niat untuk menekuni bidang entertainment, wahyu tau dulu itu ikut2an bikin Tik Tok, bahkan waktu itu bukan di akun Wahyu, eh malah keterusan terus banyak yang suka hingga sekarang, mengikuti alur langkah yang dibukakan oleh Tuhan” ujar Wahyu.

Wahyu menggunakan nama panggung WAHYU KADEO agar fans yakni WK Friends juga tidak bingung kalo menggunakan nama yang lain, ternyata nama ini memiliki cerita yang cukup yang unik, Ini panggilan waktu kecil, sepupu wahyu yang manggil wahyu dengan kadeo, keterusam sampai sekarang, keluarga semua manggil dengan menggunakan nama kadeo, yah akhirnya wahyu pake terus juga” Jelas Wahyu yang sampai sekarang pun wahyu tidak mengetahui arti kadeo sesungguhnya.

Tangan Dingin TENGKU SHAFICK langsung bekerja ketika WAHYU KADEO memberanikan diri untuk bernyanyi dalam waktu singkat dibuatkannya lagu yang terinspirasi dari kehidupan wahyu juga, “yah karena ngga yangka juga anak semuda wahyu ketika berhasil menjadi seleb Tik tok dan Selebgram sudah memiliki Hatters, dia masih sangat muda untuk memiliki hatters tapi ya gitulah dunia entertainment ini yang namanya seleb selalu menjadi sorotan selalu ada pro dan kontra, dan lagu ini juga buat nyemangatin Wahyu Juga” Ujar Shafick mengenai Insipirasi lagunya.

BACA JUGA :  Didukung Ruang Kreasi Studious, The Bungsu Optimis Rilis Single Perdana Setelah 16 Tahun Berkiprah

Lagu “AKU BUKAN LAWANMU” ini bercerita tentang kehidupan orang-orang di dunia entertainment tentunya banyak yang suka dan tidak suka atas segala yang dilakukannya, “nah lagu ini mengajarkan ke wahyu untuk fokus dengan usaha dan jalan yang wahyu ambil untuk sukses dan ngga usah mikirin kata-kata yang buruk tentang kita, mereka tidak tahu wahyu seperti apa jadi jangan dianggap lawan anggap aja sebuah motivasi untuk lebih baik” tambah wahyu menceritakan lagunya.

Dikemas dengan musik yang lebih riang dan simpel menjadi kekuatan tersendiri apalagi liriknya dibuat sangat pas untuk wahyu sehingga memudahkan wahyu Untuk menyanyikannya, “tentu saja lagu ini dibuat se-catchy mungkin agar lebih dimudahkan dinyanyikan oleh fans-fans wahyu yang masih kisaran belasan tahun hingga awal 20 tahunan” Jelas Shafick.

“wahyu ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bang Shafick yang sudah sabar banget ngebimbing Wahyu selama proses rekaman, karena Wahyu tahu tidak mudah membimbing Wahyu yang sangat minim pengetahuan dalam rekaman lagu dan berharap lagu ini disukai banyak orang terutama fans wahyu para WK Friends dimanapun Berada” Ujar Wahyu penuh rasa syukur dan Bahagia.