Alison Rock merilis Single Baru di masa Pandemi “Take Me Back”

0
bhasafm
alison rock takemeback

Setelah sempat mengalami kemunduran yang panjang menentukan jadwal perilisan lagu ini akibat pandemi yang sedang melanda dunia, akhirnya di tanggal 22 Mei 2020 “Take Me Back” akan tayang perdana pada kanal Youtube kami “Alison Rock Official” dan kami akan OnLine Launching.

Perbedaan pendapat adalah sesuatu yang sangat wajar hingga berpisahnya sepasang kekasih. Lagu ini menceritakan tentang individu yang mengalami depresi serta keterpurukan yang berat terhadap dirinya sendiri karena berpisah dengan pasangannya. Ketika terbesit niat untuk memperbaiki hubungan tersebut, semuanya telah terlambat, luka lama yang telah dibuat tidak bisa diperbaiki kembali. Apakah kisah indah itu bisa diperbaiki dan diulang kembali?

BACA JUGA :  Letto Membagikan Kebahagian Dengan Sebuah Single Baru, Berjudul Fatwa Hati

Kami merilis single terbaru dalam bentuk video klip dengan judul lagu “Take Me Back”. Video klip ini sendiri disutradarai oleh Bagus Windhi (Jibolba Baker), tokoh cerita dalam video klip ini diperankan oleh selebgram Yessy Diana. “Take Me Back” ditulis pada awal Januari 2020 dan direkam selama seminggu, dengan Andika Tegar sebagai music director. Artwork dikerjakan oleh Mukhlis.