Alka Mencoba Bangkit Dari Rasa Sakit Hatinya Dengan Merilis Sebuah Lagu Dasar Bucin

0

NAGASWARA- Punya pengalaman pahit menjadi budak cinta, membuat Alka, merasa kapok. Penyanyi dancedhut pendatang baru ini mengaku pernah 3 bulan dijerat perasaan yang terlalu sayang terhadap pasangan.

Menurutnya, kala itu dirinya layak disebut sebagai bucin, alias budak cinta. Kini, Alka berjanji pada dirinya sendiri, tak mau lagi terlalu sayang pada seseorang.

Daripada berlarut-larut, pemilik nama asli Alka Herlianda ini nekad mengakhiri hubungannya itu. Awalnya, ia mengira sang pacar hanya memberikan perhatian kepada dirinya saja tapi ternyata banyak banyak aduan yang sampai kedirinya bahwa sang pacar jalan sama yang lain.  

“Ah, nggak mau lagi jadi bucin, bahaya. Enggak enak banget rasanya,” tegas gadis cantik kelahiran Medan, tahun 1999, yang kini tinggal di Jakarta.

Kini gadis yang pernah menjadi model ini mencoba bangkit dari rasa sakit hatinya dengan merilis sebuah lagu yang ada korelasi dengan kisah cintanya ini berjudul “ Dasar Bucin” ciptaan Pay Caramel.  Lagu ini tentang kata Bucin yaitu  istilah yang populer saat ini.  Bucin singkatan dari Budak cinta. Sebenarnya maknanya sangat luas. Namun orang artikan Bucin itu perasaan suka yang berlebihan dan rasa takut kehilangan kan pasangannya. Sampai rela melakukan apa saja seperti orang yang diperbudak oleh rasa cintanmya.

BACA JUGA :  Chacha Sherly Berkolaborasi Dengan Abah Lala Dalam Single Terbarunya Berjudul Ora Nduwe Duit Ora Nduwe Yang

Dilagu Alka “Dasar Bucin” menceritakan tentang orang yang suka sama seseorang dari awal baru kenal langsung baper dan diperbudak oleh perasaannya sampai sampai ia rela melakukan apa saja demi mendapatkan orang tersebut.

Menurut Pay Caramel sebagai pencipta lagu “Dasar Bucin” lagu ini sangat cocok dinyanyikan oleh Alka, selain memiliki wajah yang cantik, vokal unik dan pas lagu ini sangat mewakili kisah cinta Alka sebelumnya. Proses penciptaan lagu hanya memakan waktu satu hari. Dan untuk musiknya digarap oleh Don Kinol dengan genre Dancedhut terasa mengena lewat suara Alka.

Proses kontrak di NAGASWARA Alka diperkenalkan oleh Pay Caramel ke CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna. Gayunpun bersambut Alka dikontrak dan tak berapa lama single perdana buat Alka berjudul “Bucin” dirilis.

“Semoga lagu baru aku ini menjadi viral dan membuat senang seluruh pecinta musik di manapun berada, “tambah wanita cantik ini, penuh semangat.