ALY AKSYAR BERTEDUH DI HATIMU

0

Seorang Penyanyi dangdut pria yang memiliki suara khas, yang sewaktu mengikuti ajang pencarian bakat di beberapa TV Nasional yang karena ke khas-an suaranya di puji sebagai talenta dangdut yang bisa meneruskan legenda dangdut Mansyur S.,yaitu ALY AKSYAR kali ini bekerjasama dengan WOW MUSIKINDO untuk merilis single di tahun 2019, yang berjudul “Bertedur Di hatimu”.

Lagu ini di pilih karena Aly menginginkan lagu yang lebih pelan dari single – single sebelumnya dan dapat dimasukkan unsur-unsur musik yang megah saat di arransemen. Aly bekerjasama dengan pencipta lagu yang telah banyak menciptakan lagu – lagu hits di belantika musik dangdut Indonesia yaitu Nurbayan, mendaulat Marcel Aulia untuk meng-aransemen lagu “Berteduh Di Hatimu” dan meminta Danang untuk menjadi Vocal Director saat memproduksi lagu ini.

Membutuhkan waktu 5 bulan bagi Aly menyelesaikan produksi lagu “Berteduh Di Hatimu”. Mulai dari penggarapan musik bersama Nurbayan, Marcel Aulia dan Danang di studio Harpen, penyelesaian Mixing-Mastering lagu, dan hingga penyelesaian penggarapan video klip. “lumayan lama tapi yang penting hasilnya nanti memuaskan hati” Ujar Aly.

BACA JUGA :  Lagu "Si Udin Bertanya" Kembali Dinyanyikan oleh Denias, dkk

“Berteduh Di Hatimu” adalah lagu yang menceritakan mengenai tentang kerinduan seseorang kepada sang mantan yang telah meninggalkannya. Dibalut dengan musik dangdut yang megah, yaitu dengan memasukkan unsur string section , piano dan musik dangdut yang khas sehingga menciptakan suasana orchestra dan dangdut menjadi satu “untuk memadukan keduanya emang sulit tapi dengan tempo seperti ini memudahkan untuk memasukkan unsur orchestra – nya dan banyak dapat masukan dari mas nurbayan dan Danang ” Ujar Marcel Aulia selaku Music Director penggarapan musik lagu “Berteduh Di hatimu”.

ALY AKSYAR akan terus berkarya di dunia dangdut yang sangat disukainya. “Semoga dengan single “berteduh di hatimu” diterima masyarakat Indonesia bahkan sampai luar negri, dengan single ini semoga karir Aly semakin naik, dan sukses, banyak job on air dan off air, banyak disukai oleh pendengar dimanapun berada yang menikmati musik dangdut” ujar Aly.