Andra Berkesempatan Untuk Menyanyikan Beberapa Lagu Ciptaan Didi Kempot

0

Big Indie NAGASWARA –Andra Kharisma adalah penyanyi besutan dari OM Sagita yang sedang naik daun. Andra  gadis kelahiran Kediri, Jawa Timur ini memang terkenal. Selain berparas cantik ia memiliki suara khas ketika menyanyikan lagu bergenre reggae. Tak hanya itu, pemilik nama asli Andra Christarisma ini kerap tampil di perayaan akbar di luar pulau Jawa.

Andra Kharisma kini di NAGASWARA untuk projek membawakan lagu almarhum Didi Kempot berjudul “Hongkong Nyimpen Asmoro” yang diaransemen oleh Bayu Onyonk. Awalnya waktu itu  Andra Kharisma diajak duet oleh almarhum di lagu Wali yang diadaptasi liriknya oleh Didi kempot sendiri. Setelah itu untuk melengkapi album Didi Kempot, maka Andra berkesempatan untuk menyanyikan beberapa lagu ciptaan Didi Kempot.

BACA JUGA :  Okka Membuktikan Bakat Talentanya Bernyanyi Sekaligus Menciptakan Single Ke-2 Terpikat

Lagu “Hongkong Nyimpen Asmoro” bercerita tentang  kisah asmara Tenaga Kerja Indonesia  yang bekerja di Hongkong dengan menyimpan kisah Asmara di dalamnya.

Andra Kharisma ini merupakan tetangga dekat dengan Nella Kharisma, mereka sering manggung bersama dengan grup orkes melayu seperti New Kendedes, Monata, Ken Arock dan orkes melayu lainnya.

Paras canti Andra Kharisma banyak mendatangkan rejeki, selain banyak undangan tampil untuk off air atau manggung iapun kerap dapat tawaran untuk endorsment suatu produk kecantikan, dll. Semoga lagu yang dinyanyikan ulang oleh Andra Kharisma “Hongkong Nyimpen Asmoro” ciptaan Didi kempot dan aransemen musik oleh Bayu Onyong dengan genre dangdut ala Jawa Timuran ini, kembali sukses.