Aqila, Penyanyi Muda Dengan Karakter Suara Yang Khas

0
BhasaFM
Aqila-Menunggu Waktu

MANS ENTERTAINMENT- Aqila, penyanyi muda yang pernah menjadi salah satu finalis ajang pencarian bakat The Voice Kids ini mencoba memulai debutnya sebagai penyanyi profesional di industri musik Indonesia lewat single Menunggu Waktu, sebuah lagu bernuansa pop akustik yang bertema tentang hubungan percintaan.

“Jadi lirik lagu ini bercerita tentang seorang cewek yang menunggu pernyataan cinta dari cowok gebetannya tapi si cowok itu gak nembak-nembak, jadi si ceweknya gregetan dan akhirnya ingin nembak duluan”, jelas Aqila.

Cewek yang masih duduk di bangku kelas 2 SMA ini mempunyai karakter suara yang cukup unik. Cenderung agak berat dan jazzy, mungkin akan terdengar kontras dengan penampilannya yang imut-imut.

BACA JUGA :  Meli LIDA Setara Penyanyi Dangdut Profesional

“Justru itu yang membuat kami tertarik untuk bekerjasama dengan Aqila. Dia punya karakter suara yang unik dan pastinya bikin orang nyaman dengerinnya”, kata Sigit Wardana, Artist & Repertoire dari Mans Entertainment.

Catur Septembrianto, produser musik lagu Menunggu Waktu menambahkan “Sengaja kita pilihin lagu yang simple dan sederhana dengan tema yang dekat dengan kehidupan anak muda sekarang, supaya lebih mudah diterima oleh banyak penikmat musik”.

Lagu Menunggu Waktu ini mempunyai arti dan harapan sendiri untuk Aqila untuk dapat diterima dengan baik dan bisa mendapat tempat dihati pencinta musik Indonesia.