Elda, Salah Satu Finalis Hijab Hunt 2017 Siap Meramaikan Blantika Musik Indonesia

0
Elda Cover Fix

Musik Indonesia kini kedatangan Artis baru bertalenta, yaitu dara cantik asal kota Medan yang bernama Elda berusia 25 Tahun. Elda, memulai karir dari panggung ke panggung dengan salah satu group musik Gambus di kota Medan.
Selain memiliki bakat dalam tarik suara, Elda adalah seorang model bahkan jago dalam berakting di depan camera. Terbukti, pernah menjadi salah satu finalis wakil dari kota Medan dalam ajang Hijab Hunt 2017 yang di selenggarakan oleh salah satu stasiun Televisi Indonesia.
Di bulan Suci Ramadhan tahun ini, Elda siap meramaikan blantika musik Indonesia dengan mengeluarkan hit single “Astaghfirullah” di bawah naungan label musik Pelangi Records. Lagu ini bergenre Pop religi, di ciptakan oleh Don Kinol.
Lagu Astaghfirullah menceritakan tentang perenungan hidup, yaitu seseorang yang baru menyadari kesalahan-kesalahan yang di perbuat selama hidupnya. Namun, sangat bersyukur karena Tuhan telah memberikan kesempatan untuk bertaubat.
“Lagu ini adalah tentang kesadaran diri, karena telah melupakan berbagai nikmat yang diberikan Tuhan selama ini, seperti ketika mendapatkan kesenangan malah melupakan Tuhan.” Ungkap Don Kinol
Elda mempunyai karakter vokal yang apik dan khas, sehingga saat membawakan lagu Astaghfirullah sangat menyatu dan menjiwai. Bahkan saat proses take vokal tidak memerlukan waktu yang lama.
Don Kinol berharap “lagu ini bisa diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia, serta pesan dalam lagu ini bisa memberikan manfaat kepada semua orang. Selain itu, mohon doa serta dukungannya kepada pencinta music di Indonesia agar lagu ini bisa sukses.”

BACA JUGA :  Dalam Lagu "EGO", LYON Memperkenalkan Sisi Lain Dalam Bermusik