Astri Kembali Dipercaya Menyanyikan Karya Dari Bemby Noor

0

2003 mengawali karirnya dengan single RATU CAHAYA sebagai ost TUSUK JELANGKUNG. Karakter vocal ASTRID yang kuat dan energi mistis dari suaranya membuat lagu itu menjadi hidup dan membawa ASTRID tetap eksistensi hingga sekarang.

“16 tahun bukanlah waktu yang singkat untuk bisa terus bertahan dengan kondisi permusikan yang terus berputar, aku hanya bernyanyi dengan hati, karena dengan itu aku merasa hidup” ujarnya.
Identik dengan lagu melow, lalu mencoba keluar dari zona nyamannya dengan menyanyikan lagu HARI BAHAGIA bersama ANJI. Kini ASTRID kembali dipercaya untuk menyanyikan sebuah karya dari BEMBY NOOR berjudul KENANGLAH AKU, lagu yang menjadi OST dari film THE SACRED RIANA yang akan tayang di Bioskop pada 14 Maret 2019.

KENANGLAH AKU bercerita tentang sebuah Fenomena Dunia , tentang persahabatan antara RIANA dan teman dunia mayanya yang berwujud Boneka kegelapan bernama RIANI, dimana sang boneka menuntut kesetiaan dari RIANA untuk terus bersama dan akan menjadi bencana saat RIANA mencoba membagi hidupnya untuk orang lain di sekitarnya.

BACA JUGA :  “Ayam Jago 2019” Aida Saskia Cipt Didiet Pri

Bernostalgia dengan lagu mistis, bukan hanya dirasakan ASTRID saja. Hal itu ternyata juga yang dirindukan banyak fans nya. Sejak memposting beberapa foto dan teaser yang bernuansa horor, banyak sekali respon, komentar dan message yang masuk di instagram @astridbasjar.

Meski terkesan segmented, namun KENANGLAH AKU sangat bisa dinikmati oleh siapa saja, musikalitas yang disuguhkan bukan main-main, ANDI RIANTO menunjukan perannya sebagai Arranger di lagu ini, sehingga membuat lagu yang dinyanyikan ASTRID kali ini secara keseluruhan mampu menunjukkan kelasnya.

“INI YANG SAYA RINDUKAN DARI ASTRID” ungkapan salah satu penggemarnya, bagaimana dengan kamu?