Ayumi Ara Seandainya (Pergi untuk Selamanya)

0
AYUMI REVISI

HALO HEI- PT. Halo Entertainment Indonesia (HALO HEI) dengan Bangga meluncurkan Single baru dari Solo Artis Wanita yang baru bergabung di HALO entertainment yaitu AYUMI. Single yang diluncurkan ini adalah single pertama dia yang mengusung pop mainstream.

Lahir dengan nama Ayumi Ramadhani tetapi lebih dikenal dengan nama panggung Ayumi, Biduan kelahiran Jepang 11 0kt 2005 ini sudah mulai menyanyi dari masa TK dengan mengikuti lomba-lomba nyanyi, beberapa prestasinya seperti Jagoan clevo Indonesia 2013 dan 2015 Mnctv dan The voice kids Indonesia 2016 global TV lah yang mengangkat nama Ayumi.

BACA JUGA :  Curhat Genta Dalam Perjalanan Romansa di Single Debut ‘Datang Untuk Pergi’

Ayumi sebenarnya sudah berkerjasama dengan salah satu Band di HALO HEI yaitu ZIVILIA dan mengeluarkan single “Tanyakan Saja Hatimu” di 2018, namun Seandainya adalah single pertama solo Ayumi.

Single “Seandainya” adalah lagu pop yang merupakan recycle dari lagu “Pergi Untuk Selamanya” yang pernah dinyanyikan oleh Diva Musik Indonesia Ruth Sahanaya di albumnya “Simfoni Dari Hati”.

Kami berharap agar Single perdana Ayumi ini bisa diterima oleh segenap pencinta musik di tanah air, dan berharap karya ini akan memperkenalkan Ayumi di belantara permusikan Indonesia