Ayumi Memberikan Rasa yang Berbeda Dalam Lagu Aku Semakin Terluka (Cinta Aku Menyerah)

0

HALO HEIAku Semakin Terluka (Cinta Aku Menyerah) merupakan lagu Recycle dari Sebuah Band legenda Indonesia yaitu Dygta yang sudah pernah release di tahun 2015 ,Kemudian di tahun 2020 ini Kembali di release dan dibawain secara apik oleh artis muda berbakat yaitu Ayumi Ara yang masih satu naungan dengan band  idolanya (Dygta),

Ayumi, gadis imut kelahiran jepang yang masih sangat muda dan berbakat ini berhasil membawakan lagu  Aku Semakin Terluka (Cinta Aku Menyerah) keluar dari genre Empu lagu aslinya, sehingga ayumi memberikan rasa yang berbeda dan lebih fresh, cocok dengan karakter Ayumi sehingga mampu membuat lagu ini begitu bernyawa.

Lagu ciptaan Yon Chasman ini bercerita tentang seseorang yang tak sanggup lagi mempertahankan hubungan cinta yang dijalani, karena sang kekasih berulang kali menghianati dan menyakiti hatinya. Lagu melankolis selalu menjadi kelebihan bagi Ayumi, disertai kepiawaianya dalam menghayati setiap liriknya, sehingga bisa menghanyutkan emosi pendengar, se akan-akan  ayumi sedang bercerita tentang pengalaman pribadinya.

BACA JUGA :  Widi Nugroho Merilis Single Terbaru Bahagia Denganmu

Video Clip lagu “Aku Semakin Terluka (Cinta Aku Menyerah)” dikemas sangat apik dan sangat tegas bercerita sesuai dengan lirik yang dilantunkan Ayumi, Video Clip sudah bisa di lihat di channel youtube HALO ENTERTAINMENT INDONESIA.

Label HALO HEI dan Ayumi Ara sangat berharap agar single Aku Semakin Terluka (Cinta Aku Menyerah)  ini bisa menghibur para penggemar setia Ayumi dan diterima oleh semua pecinta musik umumnya  serta akan terus menghiasi permusikan Indonesia kedepannya.