Baby Shima Kembali Dengan Single Berlirik Bahasa Jawa Berjudul Mbalik Kucing

0

NAGASWARA- Baby Shima wanita cantik dan imut asal Negeri Jiran Malaysia ini memang seorang pekerja keras. Ia bisa dikatakan multitalenta, selain bernyanyi, iapun pandai berakting, bahkan baru-baru ini  ia berhasil menggarap sebuah film drama serial untuk konten YouTube.

Tapi, untuk urusan menyanyi, Baby Shima terlihat sangat fokus. Sudah beberapa single berhasil ia persembahkan. Bahkan kali ini ia kembali dengan single terbarunya ciptaan R. Husin Albana berjudul “ Mbalik Kucing”.

Lagu “Mbalik Kucing” ini berlirik bahasa Jawa, sehingga bukan hal yang mudah bagi penyanyi yang belum terbiasa menyanyikan lagu berlirik Jawa,  apalagi jika memang bukan berasal dari daerah Jawa. Namun bagi Baby Shima yang notabene berbahasa sehari–harinya Melayu dan Inggris ini bukan hal yang sulit juga, terbukti sebelumnya ia pernah membawakan lagu berlirik bahasa Jawa yaitu  “Jaran Ucul” ciptaan R. Husin Albana yang dirilis tahun 2018 dan berhasil sukses.

BACA JUGA :  Mengusung Lagu Dangdut Remix, Rossalinda Merilis Single Perdananya Berjudul Kadaluarsa

Menurut R. Husin Albana bahwa lagu “Mbalik Kucing” ini syarat dengan pantun yang bercerita tentang mantan (cowok) yang minta balikan lagi ke mantan ceweknya. Tapi ternyata si cewek malah menolaknya, karena si cewek berprinsip bahwa yang dulu biarlah berlalu, lupakan kisah lalu, bina hidup baru dengan pacar baru. 

Baby Shima sendiri ketika mendengarkan lirik lagu ini ia langsung suka, apalagi setelah lagu ini diisi dengan suaranya dan aransemen musiknya oleh Ipoenk ZA menjadikan lagu ini sangat catchy didengar, liriknyapun mudah diingat. Genre musik di lagu ini adalah Dance Electronic Reggae.

“Begitu dengar lagu ini, Shima langsung suka, musiknya sangat catchy dan liriknya mudah diingat.  Lagu ini perumpamaanya seperti bercinta, kalau tidak cocok sama pasangan kita pasti akan kita reject, tapi kalau suka akan kita terima,” Ucap Shima dengan senyum manisnya.

Semoga persembahan lagu terbaru Baby Shima “Mbalik Kucing” bisa menghibur semua lapisan masyarakat Indonesia di manapun berada, termasuk masyarakat Negeri Jiran tempat Baby Shima berasal.