Bagaimana Jika Kehilangan Segala Keindahan Dan Kebahagiaan Yang Ada Di Bumi Ini?

0

MyMusic Records – Kecintaannya terhadap negeri ini sudah tak diragukan lagi, melalui karya-karyanya ALFFY REV selalu berusaha mewujudkan segala ide dan kreatifitas yang ada didalam benaknya. Seperti halnya single MOTHER EARTH yang baru saja dirilis pada 9 JUNI 2019 kemarin.

Musik EDM yang dikombinasikan dengan musik tadisional ataupun nasional sudah menjadi  salah satu karakter yang melekat dalam karyanya. Selain musik, di single ini ALFFY REV terlihat lebih bereksplorasi dengan visual. Bisa dilihat di music videonya yang menggunakan efek CGI. Meskipun mengaku masih belajar, melalui Music Video MOTHER EARTH, terlihat jelas bahwa ALFFY REV kembali menunjukkan kelasnya. Bukan hanya berbakat sebagai seorang musisi, namun juga seorang cinematographer yang patut diperhitungkan.

BACA JUGA :  Pasto Mencoba Sesuatu yang Berbeda Dalam Single Terbarunya Berjudul Sayang

Lirik dari lagu MOTHER EARTH ditulis dengan bahasa inggris oleh sang istri yaitu LINKA ANGELIA, menyiratkan pesan yang sangat dalam, tentang sebuah perenungan bagaimana seandainya  kita kehilangan segala keindahan dan kebahagiaan yang ada di bumi ini. Seperti halnya bencana dan wabah yang melanda, yang tentunya akan menyisakan luka dan kesedihan.

Ibu Pertiwi, tempat dimana kita hidup dan bepijak. Sudah semestinya kita senantiasa menjaga dan melestarikan segala yang ada didalamnya. Karena dengan keberadaan dan kekuatan alam semestalah kita bisa terus hidup dalam sebuah ekosistem yang harmoni.