Balena Siap Nikah Muda

0

Balena, wanita cantik merupakan penyanyi solois dangdut NAGASWARA setelah sukses merilis dua single sebelumnya, kini ia hadir kembali dengan single ciptaan Ilham berjudul “SiAnida”. Apakah single ini berhubungan dengan nama jenis racun yang sempat membuat heboh publik Indonesia bahkan sampai mancanegara kala itu ??

Ternyata single “SiAnida” ini adalah lirik yang bercerita tentang seorang wanita yang begitu jatuh cinta dengan kekasihnya, dihatinya tidak ada pria lain lagi selain kekasihnya dan ia mengharap  kekasihnya ini secepatnya untuk menghalalkan hubungannya. Artinya si wanita ini siap untuk dinikahi.. SiAnida (Siap Nikah Muda), dengan kekasihnya. Dari konsep musiknya memang berbeda dari lagu yang sebelumnya yang telah dirilis Balena karena single ini dalam penggarapannya bergenre dangdut koplo. Dan dari segi lirik bercerita tentang seorang wanita yang jatuh cinta dan ingin segera menikah muda.

Balena, merupakan wanita kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, pada tanggal 27 Mei 1987. Mengawali karir bermusiknya dengan nama Lena Permatasari, dan sebelum bergabung dengan NAGASWARA sempat menelurkan 6 single. Masuk ke NAGASWARA diperkenalkan oleh Ritchie Ferddy (kreator dan pencipta lagu). Balena, memang memiliki bakat dan kemampuan bernyanyi yang terbilang matang siap saji. Dalam payung NAGASWARA kesiapan mental Balena untuk meraih sukses di belantika musik Tanah Air semakin tinggi.

Didukung oleh paras cantik dan penampilan yang elegan serta konsep image dengan mengusung nama Balena terasa sangat matching. Suara vokal khas serta memiliki taste mood yang baik merupakan faktor penunjang  keberhasilannya. Harapannya semoga lagu “SiAnida” booming bisa diterima seluruh masyarakat Indonesia dan tentunya bisa Go Internasional. Semoga Tuhan selalu meridhoi setiap perjalanan Balena untuk merintis sukses di jagat hiburan Tanah Air. (PR)