Ber-IMAJINASI bersama Titi DJ

0

Pepatah “age is just a number” adalah term yang rasanya cocok dalam mendeskripsikan seorang TITI DJ. Diva Pop yang sudah lebih dari tiga dekade berkarya di industri musik Indonesia ini, setelah pada bulan maret 2018 lalu resmi merilis single debut “Mengapa Rindu” di bawah payung E-Motion Entertainment, kini kembali hadir menyapa para penggemarnya dengan single bertajuk “IMAJINASI”.

Judul “IMAJINASI” terasa sebagai suatu kebetulan yang manis karena di era awal kariernya yaitu pada tahun 1984, TITI DJ merelease album dengan judul yang sama yaitu “IMAJINASI”.

Dan kini, 34 tahun kemudian, TITI DJ tetap membuktikan eksistensi-nya dalam industri musik Indonesia dengan terus mempersembahkan karya-karya baru yang semakin matang dan semakin segar.

Single “Imajinasi” diciptakan begitu indah oleh INDAH ANASTASYA, seorang musisi muda berbakat yang adalah juga mahasiswa Institut Musik Indonesia. Dan kemudian semakin diperindah dalam balutan aransemen musik dari seorang TOHPATI.

Lagu berdurasi 4 menit ini mewakili perasaan banyak perempuan yang seringkali disakiti terus menerus oleh pasangannya dalam menjalin hubungan namun sulit untuk berpisah. Mungkin bisa dijadikan “hadiah pengingat” bagi pasangan mereka untuk bisa berubah menjadi lebih baik.

Pedih dan manisnya lagu ini, kemudian dikemas dalam sebuah video clip yang tak kalah istimewa.
Mengambil tempat syuting di Prague, Czekoslovakia, dingin dan bekunya perasaan seorang wanita yang tersakiti, diwakili oleh suasana penuh salju pada musim dingin di Prague.

“IMAJINASI” diharapkan menjadi sebuah single yang bisa membuat hati para penggemar TITI DJ kembali terhibur dari kerinduan akan konser tunggal sang diva yang terakhir kali menggelar konser tunggalnya pada tahun 2011 lalu di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki