Berkonsep Musik Dangdut Tiktok Dalam Single Perdana Duo B Berjudul BEJO (Bertahan Jomblo)

0

NAGASWARA- Berawal sebagai artis selebgram, kedua wanita cantik Kartika (Chacha) 29 tahun, dan Resty Novita (Resty) 27 tahun.  Kini keduanya digaet oleh musisi sekaligus vokalis  Ato Angkasa band, untuk terjun ke dunia tarik suara dan  membawanya bertemu dengan CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna  yang selanjutnya Bapak Rahayu memberikan nama untuk keduanya dengan sebutan ‘Duo  B’.  Ato sendiri menamai Duo B kepanjangan dari Duo Badai, namun menurut Ato biarlah nama ‘Duo B’ tersebut menjadi multi tafsir di pasar musik Indonesia.

Kartika dan Resty adalah contoh nyata wanita –wanita yang lahir dan dikenal sebelumnya  dunia sosmed, dan hal ini juga yang mendorong Ato Angkasa tertarik melihat postingan-postingan mereka berdua di akun Instagramnya. Sehingga terbersit ide Ato Angkasa  untuk menyatukan keduanya, apalagi keduanya juga memiliki kemampuan bernyanyi yang baik. Kartika atau Chacha memiliki karakter suara lebih lenjeh (manja) sedangkan Resty memiliki karakter suara lebih galak (keras).Chacha juga aktif sebagai model fashion, sedangkan Resty lebih  banyak menggarap TikTok di akun Instagramnya.

Tak terlalu lama, hanya berlangsung 2 minggu proses penggarapan lagu sampai rekaman selesai dibuat. Sebuah single perdanapun disodorkan Ato untuk Duo B nyanyikan berjudul “BEJO” (Bertahan Jomblo) ciptaan  Ato Angkasa dan aransemen musik oleh Githa Angkasa.

BACA JUGA :  Berawal Dari Duet di Instagram, Baim Ajak Dira Sugandi Duet Benaran

Lagu ini sengaja dibuat Ato dengan konsep musik dangdut Tiktok. Pertimbangannya Tiktok lagi ramai, jadi lagunya tidak usah diubah dari dangdut ke Tiktok, langsung sudah jadi Tiktok. Tema lagu. Soal cewek yang sering sakit hati, jadi lebih memilih jomblo sampai nanti ketemu jodoh tepat.

Tentu saja tidak hanya sekadar magnet sosial media saja yang dihadirkan Chacha dan Resti. Semangat bermusik mereka juga sangat kental. Ato mencoba menyatukan mereka dalam sebuah kelompok vokal dengan nama Duo B. Chacha dan Resty sendiri sebelumnya eksis bernyanyi lagu-lagu pop di berbagai kafe di kawasan Jabodetabek. Pesona yang dihadirkan keduanya, diyakini Ato dapat menjadi senjata untuk memukau industri musik tanah air.

Sementara, dalam sesi pemotretan belum lama ini, Duo B terlihat tampil seksi dengan image kostum ala Bond Girl dengan balutan busana kulit. Pemotretan untuk single perdana ini disesuaikan dengan lagu dan konsep video klip. Konsep artisnya lebih kepada wanita seksi tapi tangguh. Ide dasarnya datang dari wanita seksi yang jago menembak dalam film-film semacam Charly’s Angels.

Semoga Kehadiran Kartika (Chacha) dan Resty Novita (Resty) bisa mewarnai musik Indonesia,dan mengispirasi para kaum hawa agar jangan pernah takut berjuang meraih mimpi dan mewujudkan cita-cita hidupnya.