Bersama Move Plus Ent, Seruni Bahar merilis sebuah Single Teranyarnya yang Berjudul “Tiada Maaf Bagimu”

0
seruni bahar tiada maaf bagimu

Move Plus Ent 2019- Seruni Bahar, pedangdut kelahiran Kota Kediri yang namanya sudah tidak diragukan lagi di industri dangdut nasional, dirinya sudah dikenal luas manakala di awal tahun 2013, Ia menjadi salah satu personil dari sebuah group trio. Di tahun 2014, Ia memutuskan untuk hengkang dari group trio yang sudah membawa dirinya, menjadi salah satu dari deretan penyanyi dangdut yang diperhitungkan hingga saat ini, untuk lebih fokus menjadi penyanyi dangdut solo. Setelah merilis beberapa single sebelumnya, kini dipertengahan tahun 2019, bersama Move Plus Ent, Ia merilis sebuah single teranyarnya yang berjudul “Tiada Maaf Bagimu”

Single yang diciptakan Papa Uzi dan Abunawas ini, kian mempertegas identitas dan eksistensi Seruni Bahar, yang sudah lebih dari 6 tahun, dirinya memberi warna Industri musik dangdut Nasional. Bahkan, Seruni Bahar pun, telah berhasil mengukuhkan dirinya, menjadi salah satu penyanyi dangdut yang konsisten, mengusung jenis dangdut kontemporer dari beberapa single yang telah ia rilis, dalam kurun waktu tiga tahun terakhir ini. Sepertinya bukan tanpa perhitungan yang matang, jika Seruni Bahar memutuskan dirinya menjadi bagian yang tak terpisahkan, dari dangdut kontemporer.

“Mungkin sepertinya sebuah langkah yang melawan arus, disaat yang lain beramai ramai lebih memodifikasi dengan unsur koplo ataupun remix, aku justru lebih mempertahankan warna dangdut yang kontemporer, alasannya tak lain karena menurut produser aku, karakter suara dan cengkonya, lebih cocok dengan warna musik dangdut seperti itu”, ujarnya memberikan alasan, tentang warna music dangdut yang ia pilih saat ini. “Dan dari berbagai pengalaman aku di panggung – panggung, lagu – lagu seperti itu masih banyak diminati, jadi pertimbangan lainnya adalah pasar untuk jenis musik dangdut seperti ini, masih sangat besar”, tambahnya lagi memberi alasan.

BACA JUGA :  Keluh Kesah Swerte Selama Lockdown Lewat Single Debut ‘Esso’ Bersama Freek Dan Saykoji

Menyimak single terbarunya yang berjudul “Tiada Maaf Bagimu”, semakin jelas menyiratkan Seruni Bahar, memposisikan arah haluan bermusiknya. “Lagunya menceritakan tentang perasaan seorang yang tersakiti karena pernah dicampakkan, dan tertutup sudah hatinya, untuk menerima maaf, dari orang yang pernah menyakitinya itu”, tambahnya lagi menceritakan makna dari single terbarunya tersebut. Komposisi musik yang dibangunpun, sama sekali tidak memunculkan sampling – sampling atau sound digital, hasil rekayasa dari sebuah program musik komposer. Alunan seruling yang bersahutan indah dengan ritmik tabla, seperti sebuah kekuatan magic, yang membawa kita larut, menikmati sebuah komposisi originalitas musik dangdut.

“Tentunya harapan aku, semoga single terbaru saya ini bisa diterima dengan baik, dan semakin memperkuat eksistensi aku di industri musik dangdut Nasional, juga aku mau ucapin terima kasih kepada management dan Move Plus Ent sebagai label recording aku yang baru, semoga kita Bersama sama bisa lebih sukses dari sebelumnya, terima kasih juga kepada seluruh temen – temen media baik Televisi, Online, Cetak, Radio dan lainnya, yang sudah support aku hingga saat ini”, ungkapnya mengakhiri perbincangan.