Betty Coba Untuk Mengeluarkan Single Ketiganya Berjudul “Cukup Satu Kali” Yang Diciptakan Oleh Rustam Wijaya

0
Betty Elista

Cahaya Musik Perkasa- Terinspirasi dari kakak perempuannya yang sering bernyanyi di atas panggung, membuat Betty Elista bermimpi suatu saat ia yang akan ada di panggung tersebut dan menjadi lebih baik dari apa yang telah di raih oleh kakaknya tersebut.

Betty Elista memulai karir bernyanyinya di festival dangdut ketika masih duduk di bangku kelas 6 SD, dan menjadi juara pertama di kompetisi tersebut.

Anak ke-3 dari 3 bersaudara ini, semakin memantapkan namanya di tanah kelahirannya OKU Timur, dengan mengikuti berbagai macam lomba dan kompetisi yang diadakan di daerahnya.

Dengan jerih payahnya dan didikan dari kakak tercinta, membuat Betty Elista menjuarai beberapa festival musik lokal di antaranya, juara satu Sumatra Selatan Festival Serelo, juara tiga Sumatra Selatan Festival Sorelo, juara satu Oku Timur Pentas Senitari, juara satu Kohens Dangdut Oku Timur.

Wanita kelahiran 2 Agustus 1996 ini, semakin memantapkan langkahnya dengan bernaung di CMP Record. Awal April 2018, Betty Elista merilis karya pertamanya berjudul “Kotek Cinta” ciptaan Indra Guru Roosmono. Semoga kehadiran dari Betty Elista ini akan menciptakan warna baru untuk belantika musik di kota Palembang dan sekitarnya, sekaligus bisa diterima dan disukai oleh masyarakat Indonesia.

BACA JUGA :  Terlanjur Memakai Hati Lagu Baper Dalam Arti Sesungguhnya Dari Kata Pujangga

Gadis berparas ayu ini mencoba untuk mengeluarkan single ke duanya yang berjudul “Sebelas Duabelas“
Yang telah di bawakan oleh Nella Kharisma, lagu ini juga menceritakan tentang pengalaman pribadi Betty Elista yang pernah di khianati dan dipermainkan oleh Cinta, belajar untuk menjadi wanita yang lebih tangguh dan dapat membalas perbuatan laki-laki yang mempermainkannya.

Tidak puas berkarya di single kedua, Betty coba untuk mengeluarkan Single ketiga dan kali ini adalah “Cukup Satu Kali” yang diciptakan oleh Rustam Wijaya (Tama), Lagu baru yang belum pernah dibawakan oleh siapapun di belantika industry music Indonesia ini menceritakan tentang seorang wanita yang ditinggalkan kekasihnya tanpa alasan yang jelas sehingga itu menjadi pelajaran berharga dan dapat Move On secepat mungkin untuk melanjutkan hidup yang lebih baik.

Betty Elista tak lupa mengucapkan terima kasih kepada rekan media (Radio, Media Online, Media Cetak, TV) yang mendukung karyanya saat ini.